Sukses

Sudah Punya Pacar, Zack Lee Akui Masih Sayang Nafa Urbach

Zack Lee bicara soal hubungannya dengan Nafa Urbach.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah setahun lamanya Nafa Urbach bercerai dengan pria yang telah memberinya seorang anak, Zack Lee. Meski tak lagi terikat hubungan suami istri, namun mereka masih bersahabat baik hingga kini.

Tali persahabatan itu dibangun oleh Zack Lee dan Nafa Urbach, demi anak. Walau telah bercerai, mantan pasangan selebritas ini tak mau anak mereka kehilangan kasih sayang dari ayah dan ibunya.

"Aku punya hidup sendiri, Nafa juga punya hidup sendiri, dibilang move on ya move on, cuma sampai kapan pun dia selalu menjadi bagian dari hidupku," ujar Zack Lee saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Hingga saat ini, bintang film The Raid 2: Berandal itu juga mengaku belum bisa menghapus rasa sayangnya kepada Nafa Urbach, walaupun saat ini Zack Lee dikabarkan sudah memiliki kekasih.

"Dia juga ibunya anakku. Dan bagaimana pun aku harus selalu menghormati dia, you know, sayang itu enggak mungkin hilang," imbuhnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berat

Berpisah dengan wanita yang dikenalnya selama belasan tahun juga dirasa berat bagi Zack Lee. Namun semua itu harus ia hadapi karena kesalahannya sendiri, berselingkuh dari wanita yang dinikahinya 16 Februari 2007 silam itu.

"Buat saya itu nggak gampang. Kawin 11 tahun, sama pacaran total 15 tahun. Buat aku sangat berat," ujar Zack Lee.

3 dari 3 halaman

Rujuk?

Dengan begitu, apakah tak menutup kemungkinan di kemudian hari keduanya akan kembali bersama? "Buat saya simple, buat Tuhan enggak ada yang mustahil ya," tandas Zack Lee.

Sementara itu, usai bercerai dari Nafa Urbach, Zack Lee tengah diberitakan punya gandengan baru. Hal itu terungkap usai Zack memajang foto dirinya dengan seorang wanita di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.