Sukses

Sebelum Menikah dengan Nafa Urbach, Zack Lee Pernah Pacari Rahma Azhari

Zack Lee blak-blakan soal cinta pertamanya dengan Rahma Azhari

Liputan6.com, Jakarta Nama Rahma Azhari kembali mencuat, setelah Zack Lee mengunggah foto kebersamaannya dengan adik Ayu Azhari itu di Instagram. Keduanya nampak mesra saat foto bersama dan dikabarkan tengah menjalin asmara.

Menanggapi hal itu, Zack Lee angkat bicara. Dirinya mengaku Rahma Azhari adalah teman baik dan sudah saling kenal saat keduanya masih sama-sama remaja. Bahkan keduanya pernah menjalin asmara, dan Rahma Azhari adalah cinta pertama Zack Lee sebelum akhirnya menjalin asmara dengan Nafa Urbach dan menikahinya.

"Rahma itu pacar pertama aku saat aku umur 17 tahun, dia belum terkenal, aku belum terkenal. Sampai selama ini aku sama dia teman baik, kita sudah ngalamin macem-macem, dari dia hamil, punya anak, kita teman baik," ujar Zack Lee ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ambil Pusing

Zack Lee tak mau ambil pusing terkait pemberitaan negatif antara dirinya dengan Rahma Azhari. Terlebih banyak warganet yang berkomentar miring dalam unggahan foto dirinya dengan Rahma Azhari.

"Buat saya dunia internet sangat lucu, banyak orang enggak kenal, menghakimi, dan seru aja pada komen-komen itu sangat lucu, kadang aku balas, buat aku lucu aja," ujar Zack Lee.

3 dari 3 halaman

Sempat Kesal

Yang membuat kesal, bahkan ada yang membanding-bandingkan antara Rahma Azhari dengan Nafa Urbach. Ia tak pernah mau menanggapi dan menganggapnya angin lalu.

"Aku nggak mau pusing pikiran orang, mau tanggapan mereka apa, terserah. Mereka enggak tahu hidup saya, siapa saya, apa yang saya suka dan enggak suka, apa yang sudah saya lakukan baik atau buruk," kata Zack Lee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini