Sukses

Diisi Wajah Lama, Band Dekat Ingin Disebut Pendatang Baru

Band Dekat memiliki personel mantan Tangga. Mereka adalah Kamga, Tata, dan Chev.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Tangga sudah resmi bubar pada Desember 2014 silam. Lalu kemana para personelnya? Kamga, Tata, Chev, minus Nerra kembali membentuk sebuah grup musik baru yang diberi nama Dekat. 

Penampilan grup musik Dekat sendiri langsung menarik perhatian penonton. Saat manggung di AXIS Hypeday Playlist Live, di Livespace, SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Chev menegaskan bahwa grup musiknya lebih suka disebut band baru.

"Kami ini anak lama yang bikin band lagi. Kami penyanyi yang me-restart karier. Kami datang tidak membawa story masa lalu. Dan kami tampil di acara Hypeday ini dengan membawakan lagu dari album baru," jelas Chev kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Sejak membentuk jati diri yang baru, warna musik tangga lebih berbeda. Tak sedikit dari penonton yang langsung mengabadikan penampilan Dekat di atas panggung Hypeday. Penonton bahkan ikut bernyanyi dan berdansa mengikuti alunan musik yang mereka ciptakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bernyanyi

Total ada empat lagu yang dibawakan Dekat dari album Numbers yakni 'Why God', 'Money', 'Comedy'. Dan lagu terakhir John Cena membuat para penonton ikut menyanyi bersama. Semua lagu tersebut benang merahnya masih seputar kehidupan Dekat. 

AXIS Hypeday Playlist Live merupakan event yang menampilkan aksi panggung musisi lintas genre yang paling hype saat ini. Ada lima genre musik yang menghibur telinga para penonton.

3 dari 3 halaman

Artis Lain

Sebelum Dekat, penampilan sebelumnya diisi oleh Petra Sihombing, menyusul The Groove yang mewakili genre Hypepop. Sebelumnya ada genre Hypefolk dengan penampilan dari Polkawars, The Trees And The Wild, dan Sore. 

Tiga genre lainnya adalah Hyperock, Hypetronic, dan Hypehop. Menariknya lagi, Axis Hypeday yang digelar di Livespace SCBD Lot 8 ini dibuka untuk umum dan cuma-cuma alias gratis! Setelah di Jakarta, panggung Hypeday juga bakal hadir di Banjarmasin dan Yogyakarta.

Untuk mendapatkan tiket gratis Axis Hypeday Playlist Live? Bisa segera melakukan booking (RSVP) di https://www.axisnet.id/hypeday/ dengan kuota terbatas!

 

Saksikan Video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.