Sukses

Ditanya Alasan Nikita Mirzani Cabut Isbat Nikah, Pengacara Bungkam

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Nikita Mirzani berpisah dengan sang suami, Dipo Latief, sepertinya berubah. Ini dibuktikan dengan pencabutan isbat pernikahan dan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani melakukan pencabutan gugatan isbat nikah pada Rabu (17/10/2018).

”Iya bener, gugatan isbat kan sama cerai jadi satu rangkaian. Jadi kalau dicabut, ya cabut semua. Udah enggak ada gugatan lagi,” ucap Fahmi saat dihubungi via sambungan telpon.

Diakui Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani, kliennya memiliki alasan sendiri mencabut keinginannya tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rahasia

Sayangnya, Fahmi masih tutup mulut saat ditanya alasan Nikita Mirzani. Menurutnya, itu adalah privasi kliennya yang tak bisa dibeberkan ke publik.‎

“Alasannya itu di antara merekalah, ya namanya rumah tangga, biasa. Orang berantem abis itu baikan itu biasa,” ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Masalah Rumah Tangga

Kuasa hukum Nikita Mirzani menambahkan, sebaiknya memang rumah tangga diselesaikan secara kekeluargaan. Tak perlu diketahui banyak orang.

"Namanya rumah tangga, suami istri saling memaafkan, mana kita tahu," pungkas Fahmi.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani menggugat isbat pernikahan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 Juli 2018. Gugatan dilakukan setelah Nikita Mirzani menghapus semua fotonya dengan Dipo Latief di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.