Sukses

Yovie Widianto Gelar Konser Cinta

Yovie Widianto menggelar konser untuk merayakan ulang tahun Ke-50

Liputan6.com, Jakarta Yovie Widianto bakal menggelar konser pada 7 Oktober 2018 mendatang di Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta. Konser ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-50 Yovie Widianto.Bertajuk Inspirasi Cinta, konser ini sangat spesial bagi musisi kelahiran Bandung tersebut. Pasalnya, di konser ini dia akan menceritakan perjalanan karir di industri musik Indonesia.

"Ini adalah cara saya bersyukur dan semoga tidak berhenti memberikan inspirasi tentang cinta. Konser ini menjadi sebuah konser paling istimewa di usia saya yang genap 50 tahun. Semoga akan memberikan kenangan yang istimewa," kata Yovie Widianto di bilangan SCBD, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2018).

Yang lebih spesial lagi, personel grup Kahitna itu akan membawakan sejumlah lagu cinta yang dia ciptakan sendiri. Tentu, ini akan menjadi konser yang menarik disaksikan. Apalagi, tidak sedikit lagu-lagu bertemakan cinta yang diciptakan Yovie sangat populer hingga saat ini.

"Ini akan menjadi konser yang penuh Inspirasi Cinta bersama teman-teman musisi yang sudah menjadi bagian dari perjalanan hidup saya selam berkarier di belantika musik Indonesia," kata Yovie.

"Terima kasih kepada semua penggemar saya yang sudah mendukung perjalanan karier di dunia pentas seni yang tak terhingga. Saya ingin semua penonton bisa sing along, nikmati persembahan konser Inspirasi Cinta, sebuah konser emas saya dan teman-teman," lanjut Yovie Widianto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Musisi

Di konser Inspirasi Cinta, Yovie tidak sendirian. Tetapi, ada beberapa penyanyi maupun grup band yang terlibat dalam konsernya tersebut. Mulai dari Glenn Fredly, Tulus, Kahitna, Yovie & Nuno, HIVI!, Rossa, Bunga Citra Lestari, Arsy, dan 5 Romeo.

"Saya akan ditemani oleh sahabat sahabat saya sepeti Kahitna, Yovie n Nuno, Glenn Fredly, Rossa, BCL, Tulus, ada HiVi, ada 5 Romeo, Arsy ft Jodie, dan masih banyak lagi," kata Yovie.

 

3 dari 3 halaman

Harga Tiket

Mengenai harga tiket, konser Inspirasi Cinta dijual dalam beberapa kategori. Pihak Berlian Entertainment, selaku promotor konser memberikan harga tiket mulai dari 800 ribu hingga 6,5 juta rupiah.

"Untuk saya mahal banget Rp 6,5 juta tiketnya. Lalau festivalnya Rp 800 ribuan sampai Rp 1 juta gitu. Mahal sih tapi ternyata yang datang ke sana besok yang menyisihkan uangnya, saya berterima kasih sekali karena ini apresiasi yang besar. Bukan hanya saya tapi juga banyak teman-teman musisi yang sadar bahwa musik Indonesia sudah sedemikian dihargainya dicintainya," tandas Yovie.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini