Sukses

Ibunda Meninggal Dunia, Roro Fitria Belum Dapat Izin Keluar dari Rutan

Ibunda Roro Fitria, Raden Retno Winingsih, meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Roro Fitria, Raden Retno Winingsih, meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Snein (15/10/2018). Saat ini jenazah masih berada di rumah sakit, sebelum nantinya diberangkatkan ke Yogyakarta untuk dimakamkan.

Namun hingga kini, Roro Fitria belum terlihat di rumah sakit. Hal itu karena Roro Fitria belum mendapatkan izin keluar Rutan Pondok Bambu, tempat selama ini ia mendekam di penjara terkait kasus narkoba.

"Karena majelis hakim dan panitera sedang rapat. Jadi, sampai siang ini Roro belum dapat izin keluar dari Rutan," kata Asgar Sjafrie ketika ditemui di RS Fatmawati, Senin (15/10/2018).

Asgar mengungkapkan kalau pihaknya sudah membuat surat perizinan agar Roro Fitria bisa keluar tahanan dan melihat ibunya yang terakhir kali.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Disetujui

Namun, hingga saat ini surat tersebut belum disetujui oleh pihak pengadilan.

"Tim kuasa hukum sedang mengurusi semuanya dan menunggu kabar dari Pengadilan. Karena, jenazah ibunda Roro akan diberangkatkan ke Yogyakarta untuk dimakamkan," ucap Asgar

 

3 dari 3 halaman

Beri Kesempatan

Asgar ingin Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kejaksaan dan juga pihak Rutan Pondok Bambu, bisa memberikan kesempatan untuk Roro Fitria bertemu ibunya. ‎Hingga kini pihaknya masih berupaya agar izin itu segera didapatkan.

"Saya rasa pihak Pengadilan, Kejaksaan, dan Rutan mengizinkannya. Kami juga berharap bisa mendapatkan izin sampai ke Yogyakarta. Tapi, kemungkinan itu kecil karena minggu-minggu ini masih ada persidangan Roro," kata Asgar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.