Sukses

Perceraian Diproses, Vicky Prasetyo - Angel Lelga Masih Rajin Komunikasi

Liputan6.com, Jakarta Proses perceraian Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kini tengah berjalan. Angel Lelga yang mantap untuk berpisah dengan pria yang menikahinya pada 9 Februari lalu ini, mengaku tak butuh bantuan pengacara.

Menurut Angel Lelga, mengingat keputusan ini diambil oleh dirinya sendiri, maka segala risiko juga harus ditanggungnya seorang diri.

"Enggak, saya enggak pakai pengacara. Saya juga enggak perlu bawa siapa-siapa. Karena buat saya, ini kan yang saya alami sendiri, keputusan itu saya ambil sendiri," tuturnya saat ditemui di Masjid Al Muhajirin, Ciledug, Tangerang Selatan, Sabtu (13/10/2018) kemarin.

Meski sudah memutuskan untuk berpisah, ternyata Angel Lelga dan Vicky Prasetyo masih menjalin komunikasi. Pada kesempatan yang sama, Angel juga buka-bukaan seperti apa kondisi hubungan mereka saat ini.

2 dari 3 halaman

Kesempatan Kedua?

"Masih, setiap hari komunikasi. Vicky setiap hari komunikasi, setiap hari ingin berubah, setiap hari pengin meminta maaf dari saya. Dan dia berjanji ingin mengubah semuanya jadi lebih baik lagi, tapi kan ini saya sudah berikan berkali-kali ya," ungkap Angel.

Saat ditanya soal kesempatan kedua, Angel pun menjawab, "Saya sudah sering ya. Ini bukan kesempatan kedua, ini hampir lima kali saya berikan kesempatan."

3 dari 3 halaman

Menunggu Petunjuk Tuhan

Ia menambahkan bahwa untuk rujuk, ia masih menunggu jawaban dari Sang Maha Kuasa. "Tapi kan sebagai manusia saya melihat, apakah ini membuat masa depan saya lebih baik, apa memang perubahan dia hanya untuk mendapatkan saya sesaat saja. Saya lagi menunggu semua jawaban dari Allah." (Soraya/ Kapanlagi.com)

Artikel Selanjutnya
Kumpulkan Sumbangan, Vicky Prasetyo Nyanyi Rock bareng Kudeta Band
Artikel Selanjutnya
Berpisah, Ini Pesan Angel Lelga untuk Vicky Prasetyo