Sukses

Sheila On 7 Tolak Manggung Kampanye

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Sheila On 7 (SO7) kembali digandrungi, setelah cukup lama vakum. Beberapa konsernya pun dipadati para penggemar baik itu generasi 1990 an maupun milenial.

Lantaran itu, Sheila On 7 dilirik untuk pesta demokrasi 2019 yang segera berlangsung. Mereka ingin melakukan pendekatan melalui musik.

Sayangnya, Eross Candra, salah satu personel Sheila On 7 telah berkomitmen untuk tidak terlibat panggung kampanye.

"Enggak pernah terima (panggung kampanye). Sebab, kita enggak mau ada fans Sheila On 7 yang memilih calon presiden atau partai atau apapun karena pilihan Sheila On 7. Kita belum siap untuk tanggung jawab itu," kata Eross Candra, di sela acara Gitaris Indonesia Peduli Negeri di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

2 dari 3 halaman

Netral

Sheila On 7 mengaku pada 2019 nanti, pihaknya akan netral tanpa intervensi politik. Mereka tak ingin para penggemarnya memilih wakil rakyat berdasarkan pilihan idola.

"Kita juga belum tahu ini (politik) seperti apa. Jadi, kita pengin sama-sama mencari tahu si calon itu. Jadi, ketika dia memilih dengan hati nuraninya, bukan karena idolanya," lanjut Eross.

 

3 dari 3 halaman

Berjalan Aman

Gitaris Sheila On 7 itu juga berharap bahwa pesta demokrasi nanti akan berjalan dengan aman dan damai.

Harapannya, siapapun pemimpinnya tidak malah merugikan rakyat dan mengedepankan kepentingan pribadi atau kelompoknya. (JawaPos.com)

Artikel Selanjutnya
Synchronize Fest 2018 Hari Kedua, Pertemuan Dua Legenda Musik Tanah Air
Artikel Selanjutnya
Dianggap Merusak Konser Sheila On 7, Cita Citata Justru Bangga pada Diri Sendiri