Sukses

Duet dengan Sheila On 7, Cita Citata Malah Dianggap Merusak Konser

Konser Sheila On 7 pada 14 September 2018 kemarin bertabur bintang papan atas.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Sheila On 7 akhirnya mengobati rasa rindu penggemar lewat konser bertajuk "Sebuah Kisah Klasik". Konser yang digelar pada 14 September 2018 kemarin itu bertabur bintang-bintang papan atas.

Mulai dari Krisdayanti, Tulus, Kotak, Wizzy, hingga Cita Citata. Sheila On 7 malam itu membawa penonton bernostalgia dengan lagu-lagu mereka yang populer di awal tahun 2000-an dan bahkan hingga saat ini.

 

Ada lebih dari 20 lagu yang dibawakan Sheila On 7 dalam konser berdurasi kurang lebih dua jam itu. Salah satu penampilan yang cukup mencuri perhatian publik adalah saat Duta dan kawan-kawan berduet dengan Cita Citata.

Meski panggung malam itu adalah milik Sheila On 7, Cita Citata sempat mengajak Duta menyanyikan lagu miliknya, "Sakitnya Tuh di Sini".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merusak Konser

Selanjutnya, giliran Cita Citata yang berkesempatan ikut menyanyikan lagu Sheila On 7 "Bila Kau Tak di Sampingku". Lagu ini dirilis Sheila On 7 pada tahun 2000 silam dalam album Kisah Klasik Untuk Masa Depan.

Sayangnya, alih-alih mendapat pujian, Cita Citata justru dianggap merusak keindahan konser Sheila On 7. Pedangdut 24 tahun itu dinilai tidak bisa menyeimbangi suara Duta, khususnya di bagian reffrain.

3 dari 3 halaman

Kritikan Warganet

"Pas reff suara cita citata ancur gak masuk malah merusak, tapi gak apa2 God job cita citata, thanks atas profesional nya," ujar @AnggaAngelia.

"Cita citata maksa banget suara 2 nya," sahut @HenryUs.

"Parah pak eko.. Fals suaranya cita2ta... 2 gak 3 jg gak..." @TerangSelangit menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.