Sukses

Alami Gangguan Gaib, Ratusan Ekor Ayam Milik Ruben Onsu Bau Busuk

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu belakangan menjadi sorotan. Ia secara terang-terangan menceritakan hal aneh yang terjadi pada dirinya.

Akibatnya, hawa kurang nyaman terus menghantuinya, juga istri beserta anak semata wayangnya. Ia meyakini itu semua akibat gangguan gaib, yang sengaja dikirimkan oleh seseorang karena membenci dirinya.

Ruben Onsu ternyata memiliki sedikit kemampuan untuk merasakan kehadiran mereka yang tak kasat mata. Tapi, Ruben Onsu tetap berusaha berpikir positif.

Sayangnya, semua hal yang terjadi sudah di luar logika. Salah satunya, saat kaki Ruben Onsu keluar darah segar sampai ke lantai kamar mandinya.

Ia memanggil sang istri yang langsung membersihkan darah tersebut. Anehnya, tak ada luka yang dirasakan Ruben Onsu.

2 dari 4 halaman

Usaha

Selain keluarganya, usaha Ruben Onsu juga menjadi incaran dari gangguan gaib tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi, baru-baru ini, Ruben Onsu mengatakan, salah satu outlet ayam geprek miliknya dilempari kotoran kucing.

Setelah itu, ratusan ekor ayam yang seharusnya dimasak mengeluarkan bau busuk yang menyengat.

3 dari 4 halaman

Tak Sangka

Ruben Onsu juga sempat bingung dengan fenomena itu. Ia juga tak mengerti mengapa ada orang yang berbuat seperti itu kepada dirinya.

"Satu outlet. Jadi, di situ ada ratusan ayam. Kalau ditotal sekitar 250 ayam itu bau busuk. Kebayang kan? Tahu-tahu bau saja, gitu. Enggak tahu kenapa," kata Ruben Onsu.

"Seharusnya, kalau dari awal kan sudah bisa tercium dari pas beli dari tempat potong ayamnya. Kan mengambilnya di tempat yang sama," Ruben Onsu menambahkan.

4 dari 4 halaman

Pertolongan Tuhan

Ruben Onsu percaya selalu mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa. Hal itu menjadi kekuatan besar dalam hidupnya. Ia terus berdoa diberi kekuatan menghadapi ini semua.

"Saya percaya kuasa Tuhan lebih Dahsyat untuk menjaga keluarga kecilku, apapun yg menjadi jalanku aku ikut mau mu Tuhan, aku belajar ikhlas, jika aku hrs meninggalkan mereka, jagalah istriku dan anakku pertemukanlah kami dgn caramu, kuatkanlah aku dan keluarga semoga bisa melewati ini semua. Terima kasih teman2 yg sudah mendoakan tak henti untuk keluarga kami, tetaplah berpikiran postif kepada sesamamu," tulis Ruben Onsu di akun Instagram miliknya, baru-baru ini.

Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Gugat Pebisnis yang Pakai Nama Bekennya
Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Kagum dengan Kekompakan Keluarga Indro Warkop