Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Kamis 11 Oktober 2018: Laras Hamil

Makin seru cerita sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Lanjutan Siapa Takut Jatuh Cinta. Sonya dengan Reza. Sonya sudah was was banget. Tapi Intan suruh Sonya, kenapa harus takut. Hadapin saja kalau ada yang nyinyir. Raka ungkapin yang sama, tapi Intan sindir Raka, tetap aja nggak berani belain Intan kan.

Leon senang, karena Dara bisa senyum bahagia lagi. Dara tertawa karena Leon ngasih wajah lucu. Dara nahan nahan diri mengaku siapa yang bahagia. Leon genggam tangan Dara. Menatap penuh cinta.

Masih di Siapa Takut Jatuh Cinta. Leon bangun pagi, mau siapkan jus sayur, buat kesehatan. Tapi ngambil gelas, ada belanjaan di situ. Leon heran, kenapa bisa ada di sini. Leon taruh di meja. Leon tadinya santai saja, lalu mau ambil pisau,..di dalam ada kotak belanjaan lagi.

Dara sedang rapikan rambut, atau nguncir nguncir sediri rambut sambil bahagia. Leon masuk, ini kenapa ada belanjaan di dapur. Dara kaget. Baru sadar, kemarin nggak beresin.

Dan, seterusnya di Siapa Takut Jatuh Cinta...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terharu

Ningrum kaget,..ada anak kecil, nama Tasya. Siapa Tasya? Samsul juga nggak tahu. Ningrum minta dipanggilin Metty. Lalu, Metty dan Samsul sempat saling melihat, Metty jadi malu, langsung palingkan muka.

Laras menerima amplop…hasil tes. Laras harap harap cemas, membukanya. Tapi Laras nggak mengerti,…menanyakan petugas di situ…ini bagaimana bacanya. Laras nanya,..soal hamil? Petugas tersenyum…ucapkan selamat. Laras terharu banget.. bahagia banget…jadi hamil.

Laras bilang ke Vino..kalau Laras nggak di rumah. Vino heran, kenapa nggak pamit? Pantas dari tadi Vino bangun, Laras sudah nggak ada.  Laras sudah antusias,..mau ngasih tau yang penting banget.

Ningrum bicara dengan Rani di telpon. Ningrum jelaskan Laras sudah ambil tes. Rani antusias. Tapi Ningrum ungkap Laras sepertinya memilih bicara dengan Vino, karena nggak bicara di telpon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.