Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Rabu 10 Oktober 2018: Laras Nutupi Kehamilannya?

Liputan6.com, Jakarta Siapa Takut Jatuh Cinta berlanjut. Laras keluar, susul Bimo. Dab, Bimo niatnya cuma mengantar, karena harus mengurus lainnya. Laras tanya soal yang dilakukan Ningrum, kenapa mendadak bawa aneh aneh, jamu, dll. Bimo melirik perut Laras.

Ningrum tanya Metty soal Laras,…apa ada sesuatu,..soal anak kecil dibahas Vino dan Laras? Metty nggak tahu,..nggak dengar. Ningrum merasa pasti karena soal anak kecil yang ditanya Laras ke Rani, itu yang bikin Laras nutupi kehamilan. Laras saat itu masuk.

Di Siapa Takut Jatuh Cinta juga, Rani sudah di kantor, ditemani Marco. Rani heran, kenapa pada nggak ada di ruangan? Rani padahal merasa ini meetig penting. Marco ungkap, kan belum jamnya. Masih 5 menit. Rani akan hukum kalau sampai telat lagi.

Mobil Revan, dan mobil Leon berhenti. Leon, Vino dan Revan turun. Ketika Vino menyadari ada BBM dari Marco. Vino panik. Mereka bergegas masuk.

Marco cemas karena anak anak belum datang. Pas jam 10. Tapi belum datang. Rani sudah kesal…baru mau keluar,..pas Vino cs muncul. Ngos ngosan, tapi Vino melindungi Leon dan Revan.

Dan, Siapa Takut Jatuh Cinta berlanjut...

2 dari 2 halaman

Leon Heran

Laras memerhatikan satu demi satu yang ditinggalin sama Ningrum tadi. Jamu, penguat kandungan, buat bayi. Laras meringis bingung. Tapi Laras merasa apa Ningrum dan lainnya kenapa merasa yakin Laras hamil

Claudia cs sedang di butik mahal. Claudia melihat etalase ,..kalau bulan depan baru bisa, kemarin duit habis buat liburan. Dara masuk, lihat barang,..tanpa ngeliat harga. Dara ambil ini,..ambil itu. Dara shopping gila-gilaan karena lagi bete. Claudia kaget.. Dara? itu semuanya diborong?

Vino, Leon dan Revan lagi happy, semuanya lolos yang dipresentasikan. Tapi Vino heran, soal kerjaan kenapa bisa tertukar. Leon jelaskan itu niat Dara biar kita sering komunikasi. Vino jadi merasa Dara istri yang pengertian itu. Leon merasa heran, pengertian dari mana?

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Selasa 9 Oktober 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Suci Episode Selasa 9 Oktober 2018