Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Selasa 9 Oktober 2018: Siapa Anak Kecil yang Bersama Vino?

Siapa Takut Jatuh Cinta memasuki episode ke berapa hari ini?

Liputan6.com, Jakarta Siapa Takut Jatuh Cinta sore ini, adegan di rumah Laras dan Vino. Laras tampak gelisah sendiri, beberapa kali mau ketik BBM ke Vino, soal anak kecil bersama Vino itu siapa.

Tapi Laras jadi batal, hapus lagi. Beberapa kali, sampai Laras merasa lelah sendiri, duduk. Saat itu Laras mengira, mungkin harus nanya Rani, siapa tahu itu keponakan.

Sementara itu di episode Siapa Takut Jatuh Cinta sore ini juga Rani dan Ningrum, mereka benar benar nggak tahu apa yang dipikir Laras. Mereka harus tahu, biar bisa bantu Laras.

Ningrum mau menghubungi Laras, sudah nggak tahan lagi kalau diam terus. Ningrum ditahan Rani. Tapi tiba-tiba HP Rani bunyi, dari Laras. Ningrum antusias, mungkin mau curhat ke Rani.

Lalu, Marco minta Leon dan Vino, buat presentasikan ke Marco. Meeting hanya diikuti 6 orang, sisanya seumuran Marco. Vino sudah selesai. Tapi Marco heran melihat map merah. Marco minta. Marco melihatnya, ini bukannya seharusnya Leon kerjakan?

Dan, Siapa Takut Jatuh Cinta dilanjutkan....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lelah Banget

Bianca lelah banget. Tapi Bianca belajar banyak. Revan penat banget, tapi kerjaannya sendiri masih banyak. Revan pusing. Lelah padahal, tapi tadi bantuin Vino, jadinya Revan malah belum kerjakan tugasnya sendri.

Sonya lagi beresin ranjang, masih cemas nungguin Reza dan Robert balik. Tapi kaki Sonya nendang HP-nya, Sonya melihat, HP-nya. Kok bisa di bawah. Padahal tadi nggak ada. Sonya bingung,..

Reza dan Robert baru balik. Bahu sampai lengan kanan Reza, dibalut karena terkilir. Reza aduh aduh, sakit kalau digerakkan. Sonya muncul, sambut, kaget. Sonya nggak nyangka separah ini.

3 dari 3 halaman

Saling Peduli

Baru selesai miting. Vino lega, sudah selesai, aman. Leon masuk ruangan dengan bete. Masih banyak yang harus dilakukan. Vino tawarkan biar bantu, tapi Leon nggak mau. Siapa sih yang tukar pekerjaan begini?

Dara sudah membaringkan, nunggu Leon. Dara jadi merasa harusnya sudah pada balik, tadi Dara tukar pekerjaan mereka. Harusnya kan kerjasama, pasti saling peduli satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini