Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Senin 8 Oktober 2018: Laras Mendadak Eneg

Siapa Takut Jatuh Cinta memasuki episode ke berapa, Senin sore ini?

Liputan6.com, Jakarta Di episode Senin sore ini, Siapa Takut Jatuh Cinta menceritakan tentang Bimo yang sedang ditugasi buat dapatkan laporan Metty, soal semua kejadian di rumah ini. Metty ceritakan soal gendongan Vino-Laras pagi tadi. Bimo jadi senang mendengarnya. Tapi Samsul pas balik dari ngojek, sempat kaget juga, Metty di rumah? Kirain ikut Laras pergi.

Masih di Siapa Takut Jatuh Cinta, cerita bergulir tehtang Lola yang sudah curhat colongan ke Ahua. Dan Ahua sudah pusing dengerin Lola. Lola curhat Bianca bisa kerja, ini ngejekin ngirim foto BBM, di ruang kerjanya. Lola sampai nangis, nyadar nyandar di pundak Ahua. Lola nggak terima, Bianca pake koneksi, kan nggak adil buat Lola.

Laras dan Dara sudah nunggu. Dara merasa cemas, reaksi Leon bagaimana? Tapi Laras merasa mereka tetap harus bikin suami akur. Tapi Laras mendadak agak eneg. Dara heran, tapi Laras pamit ke westafel dulu. Laras nahan eneg. Dara memerhatikan Laras.

Vino cari cari…kaget…kok Dara? Dara yang lagi nunggu, juga kaget. Vino? Vino merasa bingung. Dara juga merasa bingung, situasinya canggung. Vino akhirnya duduk di meja lain. Saling tatap dengan Dara. Vino masih mikir, kenapa ada Dara? Saat itu Leon baru datang…Leon kaget ada Vino.

Kemudian, bagaimana kisah Siapa Takut Jatuh Cinta selanjutnya? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sama-Sama Dewasa

Vino mau ke depan, kenapa Laras harus ajak kemari? Tapi Laras dari arah belakang, dari toilet melihat Vino. Laras panggil. Vino berbalik. Laras heran Vino kenapa malah mau pergi. Vino jelaskan di dalam ada Leon, Vino nggak mau disinisi lagi. Laras heran, sinis? Di kantor ribut?

Laras tarik Vino sampai dekat meja Leon dan Dara. Leon baru sadar, kalau Dara dan Laras setting ini. Dara menahan Leon yang mau berdiri. Dara heran, kalian ini sudah sama sama dewasa, kenapa malah begini?

Dara minta Leon, bicara baik baik. Tapi Leon mengaku sudah capek. Lembur berhari hari, tapi Vino itu atasannya, harusnya sadar kalau yang salah bukan cuman Leon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini