Sukses

Gong Yoo Kembali Berakting, Ini Judul Film Barunya?

Liputan6.com, Seoul - Gong Yoo begitu populer saat membintangi serial Goblin. Usai kesuksesan serial itu, Gong Yoo menepi dari panggung akting selama dua tahun. 

Aktivitas Gong Yoo banyak dihabiskan untuk menjalani pemotretan hingga membintangi iklan. Tahun ini, sang aktor akhirnya memastikan proyek comebacknya ke dunia seni peran.

Gong Yoo telah dipastikan akan bermain dalam film berjudul Seo Bok (judul sementara). Sang aktor akan berkerja sama dengan sutradara Lee Yong Joo yang sebelumnya sukses lewat film Architecture 101.

Ini bakal menjadi proyek pertama Gong Yoo pasca Goblin yang berakhir pada Januari 2017 lalu.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Latar Cerita

Seo Bok merupakan film bergenre thriller yang akan mengusung cerita tentang manusia cloning pertama bernama Seo Bok. Ia pun menjadi incaran banyak pihak yang ingin mengungkap rahasia di balik kehidupan abadinya. 

Gong Yoo sendiri bakal memerankan sosok Ki Heon, seorang mantan agen yang takdir membuatnya terlibat dalam pengejaran sang manusia cloning. 

Dilansir Soompi, Seo Bok sendiri saat ini masih dalam tahap final casting pemain. Dijadwalkan, mereka akan mulai syuting di awal tahun 2019.

 

3 dari 3 halaman

Gong Hyo Jin

Sementara itu, baru-baru ini sebuah brand e-commerce merilis foto promosi dengan menampilkan Gong Yoo dan Gong Hyo Jin yang tampak menghadiri sebuah pesta. Keduanya pun terlihat mengenakan pakaian yang cukup formal. 

Gong Hyo Jin yang bersandar di tembok terlihat menatap tajam pada Gong Yoo. Sebaliknya sang aktor memberikan pandangan manis pada wanita di hadapannya itu. 

Gong Yoo dan Gong Hyo Jin sendiri merupakan seleb yang bernaung di agensi yang sama, yakni Soop Entertainment. Keduanya juga merupakan sahabat dekat dan fans sampai menamai mereka Gong Sibling. (Kapanlagi.com/ Ayu Srikhandi)

Artikel Selanjutnya
Siapa Suami Song Hye Kyo di Drama Boyfriend?
Artikel Selanjutnya
Sebelum Peran Freddie Mercury, Rami Malek Sering Ditawari Jadi Teroris