Sukses

Gelar Konser di Stadion AS, Personel BTS Menangis

Bangtan Boys (BTS) akhirnya bisa berkumpul bersama ribuan penggemarnya di Citi Field, New York.

Liputan6.com, Los Angeles - Bangtan Boys (BTS) akhirnya bisa berkumpul bersama ribuan penggemarnya di Citi Field, New York. BTS menggelar konser tur terkahir mereka pada 6 Oktober lalu.

Menjadi satu kehormatan bagi BTS bisa mengadakan pertunjukkan di stadion Amerika Serikat. Dan mereka menjadi penyanyi Korea Selatan pertama yang bisa menggelar konser di sana.

Saat membuka konser, sang leader, RM atau Rap Monster memberikan pesan singkatnya. Disusul dengan lagu pertama "Idol".

Beberapa lagu hits seperti "DNA", Fake Love", dan "Mic Drop" juga dibawakan BTS, seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (8/10/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Solo

Meski bisa membius penonton, namun BTS mengaku masih tak percaya bisa melangsungkan pertunjukkan di stadion besar seperti Citi Field. "Kami tidak percaya akhirnya datang ke sini ke Citi Field. Salah satu impian kami telah menjadi kenyataan."

BTS pun memberikan aksi khusus kepada penggemarnya. Para personel BTS, masing-masing tampil solo, seperti V menyanyikan lagu "Singularity", sementara Jimin dengan "Serendipity".

Bukan itu saja, Jin juga memperlihatkan kemahirannya bermain piano dalam lagu "Epiphany".

 

3 dari 3 halaman

Menangis

Berat untuk berpisah dengan penggemar, itu sangat dirasakan oleh personel BTS. Bahkan Jimin sampai menangis saat RM memberikan salam hormat.

"(New York) tempat di mana musik mengubah hidup saya sejak pertama lahir," ujar RM.

Setelah menyelesaikan tur Amerika Utara, BTS akan tampil di O2 Arena, London, pada 9-10 Oktober. Mereka juga akan memperlihatkan aksinya di Amsterdam, Berlin, dan Paris. (Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini