Sukses

Nikita Mirzani Ogah Rujuk dengan Dipo Latief

Nikita Mirzani lebih baik memilih untuk hidup sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani sepertinya sudah tak mau lagi berdamai dengan Dipo Latief. Meskipun kabarnya Niki sapaan akrab Nikita Mirzani, tengah hamil dari Dipo, dirinya tetap tak mau rujuk dengan suaminya itu. 

Bintang film Comic 8 itu menjelaskan jika dirinya lebih baik memilih untuk hidup sendiri, ketimbang melanjutkan rumah tangganya dengan pria yang menikahinya secara siri pada 18 Februari 2018. Sebab Nikita Mirzani ingin menutup rapat-rapat kehidupannya dari seorang Dipo Latief yang dirasa telah membongonginya.

"Enggak (rujuk) lah. Mendingan sendiri aja, enggak mau pikirin dia (Dipo) lagi. Lebih baik cerai," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta‎ Selatan, Senin (8/10/2018).

 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sakit Hati

Buat Nikita Mirzani, ia tak mau malah semakin sakit hati bila hidup terus bersama Dipo Latief. Apalagi Nikita Mirzani pernah menjelaskan, Dipo Latief berselingkuh dari dirinya. 

"Enggak, enggak ada rujuk-rujukan sama Dipo," kata Nikita Mirzani.

 

3 dari 3 halaman

Ogah

Hingga kini Dipo Latief tak pernah berhenti menghubunginya, baik melalui aplikasi Whatsapp atau telpon langsung. Namun hingga kini, tak ada satupun yang ia balas. Nikita Mirzani memilih untuk menghiraukan semua hal yang berhubungan dengan Dipo Latief.  

"Ini dia chat gue, enggak gue balas. Nih lagi typing. Cuman udah lah, gue nggak mau lagi berhubungan sama dia (Dipo)," kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini