Sukses

Sinopsis Sinetron Anak Langit Episode Senin 8 Oktober 2018: Hiro Masih Shock

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit sore ini pindah jam tayangnya menjadi 18.20 WIB. Milka bingung karena Hiro gak mengangkat telpon. Milka lalu mengajak Keysa ke area lobi. Di sana ada beberapa panitia MMA.

Milka mengenali panitia dari name tag yang mereka pakai. Milka lalu bilang ke panitia MMA bahwa dia tunangan Hiro dan mau izin ketemu sebentar. Panitia minta maaf karena semua atlit dilarang bertemu siapapun.

Di episode Anak Langit ini juga, di jalanan Babeh nyetir pelan-pelan. Babeh di depan sendirian. Emon menemani Kei di kursi belakang. Ketika melewati sebuah taman. Kei bilang sambil menunjuk taman itu dia kayak inget tempat itu.

Emon seneng wah Kei inget tempat pertama mereka bertemu, dia lalu meminta Babeh berhenti sebentar. Emon bisik ke Babeh kalo tempat itu punya kenangan buat mereka.

Milka dan Keysa mencari-cari ke bagian lain hotel..Milka ketemu seorang Ofiice Boy. Milka lalu nanya soal Hiro..kenal gak? Pernah ngeliat gak? Ob itu adalah OB yang pernah dikasih uang sama Hiro. Dia bilang tentu aja tahu..Mas Hiro yang orangnya bule ya.

Dan, seterusnya di Anak Langit....

 

2 dari 2 halaman

Anak-Anak Anthax

Di auditorium, Hiro dan atlit lain berkumpul. OB dan Milka yang sudah menyamar masuk ke auditorium. Keysa disembunyikan di salah satu troli buat bawa makanan. Mereka lalu mendekat ke arah Hiro dan menawarkan minuman.

Kita perlihatkan konvoi anak-anak Anthrax yang di jalanan dan kayak yang sok punya jalanan gitu. Mereka kadang mengganggu pengguna jalan lainnya.

Di depan toilet, Hiro masih shock tapi senyum senyum senang nanya kok Milka bisa masuk ke sini. Milka cerita semuanya dan beruntung aku ketemu sama mas OB yang baik itu.

Robert berhasil ketemu sama konvoi anak-anak Rainbow. Robert langsung bilang. Andra dkk lalu berembug. Ada yang bilang jabanin aja. Tapi Asep bilang jangan deh, lebih baik menghindar. Akhirnya semua setuju.

Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Senin 8 Oktober 2018: Laras Mendadak Eneg
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Minggu 7 Oktober 2018