Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 5 Oktober 2018: Andra Berusaha Hibur Tari

Anak Langit di episode ke-879 malam ini seru ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Adegan Anak Langit malam ini, di basecamp Rainbow, semua pada nonton liputan keributan antara Hiro sama fighter dari Australia. Rupanya perkelahian mereka sempat ada yang merekam. Anak-anak Rainbow tentu aja ingat banget sama fighter asal Australia itu. Mereka langsung pada emosi.

Sementara itu di episode Anak Langit yang sama, Keysa udah di rumah lagi sama Wibowo. Dan ada Bude Merry juga. Bude Merry berusaha untuk kelihatan sebagai baby sitter yang profesional. Dia mengurusi Kesya dengan telaten, sengaja di depan Wibowo.

Hiro di hotel ternyata bisa ditelepon. Keysa lalu video call an sama Hiro. Kesya dengan prihatin tanya Papa Hiro baik baik aja? Tadi Keysa liat di tipi dipukul sama orang bule, tinggi dan gede badannya.

Tari di kamarnya nangis sedih. Dia benar-benar sedih dengar ucapan Nyak Ida. Andra kembali berusaha menghibur. Kan aku bilang bahwa kamu dan aku harus mulai terbiasa dengan ucapan ucapan kayak Nyak ida ini.

Hiro di kamarnya iseng-iseng ngechat Milka. Milka bilang lagi nungguin mamanya. Hiro kaget dan mengucap Alhamdulillah. Kemudian Milka malah videocall. Hiro seneng banget. Lalu Milka nanya gimana persiapan Hiro.

Dan, Anak Langit pun makin seru....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hariman Shock

Yulita sudah tiba di luar rumah kontrakan. Yulita tampak tegang. Yulita tampak ragu mau langsung masuk. Kemudian dia pun menelepon Milka. Milka kaget dan senang Yulita bilang udah di depan rumah.

Wibowo terbangun dari tidurnya dan kaget lihat Keysa ga ada, ternyata Keysa lagi sholat.. Keysa lagi berdoa dengan suara terdengar. Doa untuk keselamatan Papa Hiro yang mau bertanding.

Kembali ke rumah Milka. Hariman masih menatap shock.. Yulita lalu mau memeluk Hariman tapi langsung ditahan sama Hariman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.