Sukses

Tiba di Yogyakarta, Sarwendah Serius Belanja

Sarwendah mengunggah foto dirinya tengah berada di Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Sarwendah termasuk salah satu artis yang senang mengabadikan kegiatannya lewat foto atau video. Selanjutnya, ia membagikan ceritanya di akun Instagram miliknya.

Dengan cara itu, ia beranggapan bisa berinteraksi dengan penggemar setianya. Atau publik yang ingin mengintip sedikit tentang dirinya dan keluarga kecilnya, bersama Ruben Onsu dan putrinya, Thalia.

Seperti kali ini, Sarwendah tengah berada di Yogyakarta. Beberapa foto diunggah Sarwendah saat berada di daerah istimewa tersebut, diantaranya Pasar Beringharjo.

Sarwendah tampak menikmati setiap momennya saat berada di Yogyakarta. Salah satunya, berbelanja.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasar Tradional

Berada di Yogyakarta, Sarwendah juga tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Lewat jepretan foto, Sarwendah tampak asyik memilih barang yang akan dibeli. Wajah ibu satu anak itu tampak serius.

Di foto, rambut Sarwendah dibiarkan tergerai. Wajahnya polos tanpa make up. Sarwendah menuliskan, "Ibu-ibu kalau ketemu pasar mukanya fokus belanja," di foto yang diunggahnya, baru-baru ini.

3 dari 3 halaman

Senang

Melihat Sarwendah berada di pasar tradisional, publik tak heran. Selama ini, Sarwendah juga dikenal sebagai artis yang senang memakai daster dan belanja di pasar tradisional.

Pengguna @alnaira menuliskan, "Murah yah, kak di pasar Beringharjo. Bikin kalap belanja," saat melihat wajah serius Sarwendah.

Akun @syarifah berkomentar, "Mumpung di Jogja. Jadi, belanja banyak."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini