Sukses

Inul Daratista Mengaku Rugi Miliaran Rupiah Akibat Gempa Palu

Liputan6.com, Jakarta - Musibah gempa dan tsunami yang menerjang Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, meninggalkan duka mendalam. Ratusan bangunan hancur, sedangkan 1.500 orang meninggal dunia.

Duka gempa Palu pun turut dirasakan pedangdut Inul Daratista. Selain tak tega melihat korban di pengungsian, Inul juga mengalami kerugian hingga miliaran rupiah akibat bencana alam tersebut. Kerugian itu ditaksir Inul Daratista dari kehancuran aset bisnisnya di Palu.

"Wassalam. Kalau dihitung rupiah ya mungkin milaran ya karena bangunan jadi asetnya hilang," kata Inul Dararista saat ditemui di kawasan di Kemang Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski demikian, Inul Daratista mengaku ikhlas dan tetap tegar menghadapi cobaan ini. Menurutnya musibah bisa datang kapan saja.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Ikhlas

"Namanya juga musibah, saya juga menerima dengan lapang dada karena semuanya mengalami hal yang sama jadi dihitung namanya juga apes tak bisa ditolak ya sudah," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Banyak Korban

Selain rugi miliaran rupiah, ternyata karyawan Inul juga banyak menjadi korban dan harus tinggal di pengungsian.

Maka dari itu Inul juga menyumbang sebagian rezekinya untuk membantu para korban dan juga karyawannya. "Kalau luka pasti ya soalnya ada di penampungan perhatian dari kita pasti ada," tutur Inul. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Artikel Selanjutnya
Sempat Mati Total, 85 Persen Wilayah Palu Sudah Dialiri Listrik
Artikel Selanjutnya
TNI AU Ungkap Kunci Kelancaran Pendistribusian Bantuan ke Palu dan Donggala