Sukses

Ketemu di Prancis, Kendall Jenner dan Anwar Hadid Lebih Intim

Liputan6.com, Los Angeles - Sebagai anggota keluarga Kardashians yang belum memiliki anak, Kendall Jenner saat ini tengah menjadi sorotan. Kesuksesan karier, kekayaan, hingga jalinan asmaranya kerap mengundang rasa penasaran.

Seperti yang kita tahu, selama ini Kendall Jenner memang menjadi salah satu artis yang tertutup soal kehidupan asmaranya. Kedekatannya dengan beberapa pria, bersumber dari jepretan kamera paparazzi yang sama sekali tak mendapat konfirmasi.

Hingga pada akhirnya, beberapa waktu lalu Kendall tertangkap berciuman mesra dengan Anwar Hadid. Banyak yang penasaran apa sebenarnya hubungan di antara mereka.

Sempat menghilang dan tak terdengar kabarnya, kini publik kembali dikejutkan dengan perkembangan hubungan Kendall Jenner dan Anwar Hadid. Salah seorang sumber baru saja mengaku bahwa mereka kembali dekat di acara Paris Fashion Week, seperti dilansir dari People.

<p><em><strong>* Update Terkini <a href="https://www.liputan6.com/tag/asian-para-games-2018">Asian Para Games 2018</a> Mulai dari <a href="https://www.liputan6.com/bola/read/3659142/jadwal-lengkap-asian-para-games-2018-dan-cabang-olahraga-yang-dipertandingkan">Jadwal Pertandingan</a>, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di <a href="https://www.liputan6.com/asian-para-games">Sini</a>.</strong></em></p>

2 dari 4 halaman

Dekat dan Intim

Sumber tersebut mengaku Anwar dan Kendall benar-benar terlihat sangat dekat dan intim dalam pesta usai fashion show berakhir. Tak ada yang terlihat aneh dalam kedekatan mereka meski Kendall adalah teman baik kakaknya, Gigi Hadid dan Bella Hadid.

Tak hanya berhenti sampai di situ, sumber tersebut juga menyebut Bella dan Gigi sangat mendukung hubungan mereka. Sempat merasa aneh pada awalnya, kini Anwar mendapat restu penuh dari kedua kakaknya.

"Mereka (Gigi dan Bella) sebenarnya suka (dengan hubungan Kendall dan Anwar). Mereka semua bisa jalan bareng, Gigi dan Bella juga merasa keduanya sangat serasi. Teman-temannya merasa hal ini sedikit aneh, tapi (hubungannya) masih berjalan," tutur sang sumber.

3 dari 4 halaman

Kencan Sebelumnya

Sebelumnya, kamera paparazzi juga berhasil mengabadikan momen kencan seru Kendall dan Anwar. Dua sejoli ini tampak menghadiri sebuah pasar malam yang dikenal dengan nama Malibu Chili Cook Off.

Duduk berdampingan di atas perosotan, Anwar dan Kendall terlihat sangat menikmati momen kebersamaannya. Sayangnya, mereka tak hanya berdua, melainkan ditemani oleh beberapa orang temannya.

4 dari 4 halaman

Berlanjut

Pertemuan di antara Kendall dan Anwar juga berlanjut pada keesokan harinya. Minggu (2/9/2018) lalu, mereka kembali tertangkap menghabiskan waktu bersama dengan menikmati makan malam romantis.

Meski tak ada foto yang memperlihatkan mereka sedang berduaan, yang jelas Kendall dan Anwar bergabung dengan teman-temannya di restoran Nobu di Malibu, California.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Bandingkan Diri dengan Model Lain, Hailey Baldwin Sempat Minder
Artikel Selanjutnya
Kenapa Kendall Jenner Absen Lagi di NYFW?