Sukses

Selektif di Dunia Modeling, Kendall Jenner Jadi Bulan-Bulanan Publik

Liputan6.com, Los Angeles - Saat ini Kendall Jenner merupakan model yang punya bayaran tertinggi versi majalah Forbes. Melalui modeling, Kendall mendapatkan US$22 juta (Rp 327,5 miliar) per tahun lalu. Meskipun, ia tampak selektif dalam menerima proyek modeling. Tahun ini saja Kendall melewatkan seluruh rangkaian New York Fashion Week dan hanya mengikuti beberapa gelaran di Milan dan Paris.

Bukan sekadar bayaran fantastisnya yang menjadi bahan pembicaraan. Melainkan juga pernyataan kontroversialnya tentang dunia modeling. Dalam wawancaranya dengan majalah LOVE, Kendall Jenner mengaku bukan tipe model yang mengambil puluhan peragaan busana dalam Fashion Week. Ia harus selektif karena pekerjaannya tak hanya modeling.

Komentar ini mengundang banyak reaksi dari para model. Mulai dari model amatir hingga super model legendaris, Naomi Campbell. Sang model senior memiliki tanggapan yang ia utarakan dalam sebuah talkshow bersama Andy Cohen.

Sang presenter memberi pertanyaan ini saat acara berlangsung. "Kendall Jenner adalah model dengan bayaran tertinggi, namun mengaku amat pemilih pada pekerjaanya dan tak akan melakukan 30 fashion show dalam satu musim, tanggapanmu?" tanya Andy pada Naomi.

2 dari 3 halaman

Kurang Nyaman

Dengan ekspresi wajah yang tak enak dan kurang nyaman, supermodel era 90-an ini memberi jawabannya. “Selanjutnya!” jawab Naomi singkat dan tegas. Nampaknya sang legenda modeling tak ingin sangkut dengan drama keluarga Kardashian-Jenner.

3 dari 3 halaman

Menampik

Kendall sendiri telah menampik wawancaranya dengan majalah tersebut. Menurut anak Bruce dan Kris Jenner ini, wawancara yang diterbitkan telah ‘dibumbui’. Ia juga mengaku banyak belajar kerja keras dan dedikasi dari dunia modeling.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sehun EXO Merasa Bersalah pada Tuhan, Kenapa?
Artikel Selanjutnya
Billy Syahputra Ultah Dapat Tas Seharga Rp 30 Juta dari Nikita Mirzani, Kekasih Beri Apa?