Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Jadwal Keliling Dunia Padat, Rihanna Masih Bisa Akrab dengan Fans

Liputan6.com, Los Angeles - Rihanna sedang sibuk dengan usahanya di bidang kecantikan sampai ke beberapa negara. Pada Senin (1/10/2018) lalu, Rihanna bertandang ke Singapura untuk menemui 200 pelanggannya. Kedua pihak pun terlihat akrab satu sama lain.

Sebelum Rihanna datang, banyak penggemar yang telah menanti di luar toko kosmetik itu. Tepat pada 21.45 waktu setempat, Rihanna datang menyapa para penggemar setianya. Ia mengenakan bikini top dan rok pensil bernuansa warna magenta.

Kedatangan penyanyi sekaligus pebisnis ini, dalam rangkaian perayaan ulang tahun produk kosmetiknya. Sebelum ke Singapura, Rihanna menyapa fans setianya di Dubai. Keberadaannya di Singapura ini pun tak lama, karena ia langsung menuju Australia keesokannya.

Sebelum acaranya dimulai, Rihanna mengumumkan kedatangannya lewat unggahan Instagram Story. "Kejutan Singapura! Aku sedang berada di sini. Ayo temui aku di @sephora malam ini. Perayaan hari jadi FentyBeauty belum usai. Tak sabar bertemu kalian di sana!" ucap Riri dalam videonya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Ramah

Dalam video yang diunggah para penggemar, nampak keramahan Rihanna saat menyapa mereka. Seolah tak merasa jet-lag, Rihanna mengajak beberapa penggemar berbincang dengan akrab.

Brand kosmetik ini mulai diluncurkan pada September tahun lalu. Seperti karya musiknya, kreasi kosmetik Rihanna juga disukai pecinta makeup seluruh dunia. Pasalnya, ia menawarkan 40 varian warna foundation untuk seluruh wanita. Mulai dari yang terpucat hingga warna tergelap, ditawarkan Rihanna pada konsumennya.

3 dari 3 halaman

Perusahaan Prancis

Kini satu tahun berlalu, Fenty Beauty memiliki beragam produk kosmetik yang lengkap. Mulai dari eyeliner, palette eyeshadow, hingga lipstik, ditawarkan oleh Rihanna. Kosmetik Rihanna ini diproduksi oleh perusahaan Perancis yang juga memproduksi kosmetik untuk Marc Jacobs Beauty dan Kat Von D Beauty.

Penulis: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Berpesan Keberagaman, Lukisan Karya Anagard Siap Berlaga di Singapura
Artikel Selanjutnya
Singapura Akan Jadi Negara Pertama yang Melarang Iklan Minuman Manis