Sukses

Cerita Ruben Onsu soal Kondisi Terkini Istri Indro Warkop

Ruben Onsu mengapresiasi sosok Indro Warkop dan istri yang tegar menghadapi cobaan.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, masih menjalani pengobatan penyakit kanker paru-paru di rumah sakit. Beberapa artis pun datang bergantian menjenguk istri Indro Warkop, salah satunya Ruben Onsu.

Suami Sarwendah ini sempat membesuk Nita dan mengungkapkan kondisi istri Indro Warkop terbaring lemah. Ruben Onsu juga tak bisa banyak berkomunikasi dengan Nita karena kondisinya tersebut.

"Ya, kondisinya seperti itu, kita harus sama-sama berdoa sih itu yang dibutuhkan," kata Ruben Onsu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).

Ruben Onsu mengapresiasi sosok Indro dan istri yang tegar menghadapi cobaan tersebut. Artis dan presenter ini bahkan tak bisa membayangkan dirinya berada di posisi Indro yang setiap hari menemani istrinya di rumah sakit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kompak

Tak hanya Indro, Ruben Onsu juga mengaku kagum dengan kekompakan yang diperlihatkan ketiga anak Indro dan Nita. Mereka bersama-sama merawat sang bunda yang sedang menjalani perawatan intensif

"Dahsyat sekali keluarga itu. Kekompakannya dahsyat sekali. Patut dicontoh," kata Ruben. "Selama ini (mereka) di sebelah mama, everyday, everytime, semuanya ada."

3 dari 3 halaman

Didoakan Sehat

Melihat kondisi Nita dan ketegaran Indro, Ruben mendoakan agar komedian yang gemar motor besar ini selalu sehat agar bisa selalu merawat istrinya.

"Yang penting papa Indronya juga enggak boleh sakit, harus sehat sih, aku maunya gitu," katanya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.