Sukses

Pamer Wajah Anak Dilukis, Ayu Ting Ting Tiru Nagita Slavina?

Ayu Ting Ting memperlihatkan wajah Bilqis yang sudah dilukis saat sedang video call.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan seolah tak pernah surut dalam hidup Ayu Ting Ting, terutama dalam hal anak. Kabar terbaru putrinya, Bilqis, kerap dipamerkan oleh Ayu melalui media sosial.

Salah satu unggahan terbarunya di Instagram, Ayu Ting Ting memperlihatkan wajah Bilqis yang sudah dilukis saat sedang video call. Tampak dalam tangkapan fotonya, ibu dan anak itu sedang terpisah dan Ayu tampak merindukan putrinya.

"Suka bgt wajahnya dilukis kriting......kangen sekali," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto unggahannya di akun Instagram @ayutingting92, Minggu (30/9/2018).

Rupanya, beberapa warganet menganggap foto Bilqis yang diunggah Ayu Ting Ting itu sangat mirip dengan unggahan Nagita Slavina yang memperlihatkan wajah Rafathar dicoret-coret.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Goda Ayu Ting Ting

"Ikutan rafatar ya, waktu di USS juga digambar wkwkkwkwkwkwk hishh," tulis seorang warganet.

"Cciiieee fansnya RANS family ya....semua yg d lakuin RANS pasti d ikutin...ciiee ciieee," warganet lain menggoda Ayu Ting Ting.

3 dari 3 halaman

Foto Rafathar

Mengintip unggahan di akun @raffinagita1717, pekan lalu, memang di situ terlihat foto Rafathar tengah bermain dengan coretan di wajah bak hidung dan kumis kucing.

Namun begitu, Ayu Ting Ting seperti biasanya masih enggan menanggapi komentar-komentar miring dari warganet. Seolah membiarkan warganet berpikiran sesuka hati mereka saja.

View this post on Instagram

Corat Coret 😛😋

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini