Sukses

Tak Ditemani Stefan William, Celine Evangelista Pulang Kampung ke Italia

Liputan6.com, Roma - Celine Evangelista bahagia bisa pulang kampung ke Italia. Bersama tiga anaknya, artis cantik ini terlihat antusias.

Sayangnya, suaminya, Setefan William, tak bisa ikut. Dalam Instagram Story, Sabtu (29/9/2018), Celine Evangelista menyebutkan alasan Stefan William tak ikut bersamanya.

Akhirnya, perjalanannya bersama anak-anaknya terangkum di akun Instagram miliknya. Celine Evangelista sempat mengungkapkan kerepotannya membawa anak-anaknya.

Namun ini menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Celine Evangelista dan ketiga anaknya.

2 dari 5 halaman

Absen

Celine Evangelista mengungkapkan ini merupakan perjalanan pertama bagi putranya dari pernikahan dengan Stefan William, Lucio Otthild William.

"Hai, saat ini, Lucio lagi pulang kampung ke Italia. Sayangnya, Daddy (Stefan William) enggak bisa ikut karena harus bekerja," sebut Celine Evangelista.

3 dari 5 halaman

Bahagia

Di beberapa foto, terlihat Celine Evangelista harus menempuh perjalanan panjang untuk sampai ke Italia. Bahkan, ia juga harus transit di Uni Emirat Arab.

4 dari 5 halaman

Perjalanan Pertama

Lucio yang belum genap berusia satu tahun itu juga tampak menikmati perjalanannya. Gayanya yang lucu dan menggemaskan juga membuat perjalanan jadi menyenangkan.

"Lihat, Lucio sudah sampai di rumah. Ini perjalanan pertama Lucio ke Italia," kata Celine Evangelista di akun Instagram @luciootthildwilliam.

5 dari 5 halaman

Bertemu Keluarga

Saat menginjakkan kaki di Italia, Celine Evangelista langsung dijemput keluarganya. Setelah lama terpisah jarak, Celine Evangelista bahagia bisa bertemu dengan mereka.

"Sudah sampai di rumah papa aku. Ini pengalaman pertama kali. Bahagia, akhirnya bisa berkumpul lagi," sebut Celine Evangelista.