Sukses

Anak Ngambek, Pemotretan Celine Evangelista Nyaris Berantakan

Liputan6.com, Jakarta - Bagaimana jadinya bila momen foto keluarga mendadak berubah menjadi sedikit kacau? Hal itu baru saja dialami pasangan Celine Evangelista dan Stefan William.

Belum lama ini, Celine Evangelista pun menjalani photoshoot terbaru bersama ketiga anaknya, Eleeya Xaviera Sompie, Jemima Guri Clementine Sompie, dan Lucio Othild William. Lewat akun Instagram-nya, Celine pun mengunggah hasil pemotretan tersebut.

Namun ternyata, ada sebuah pemandangan yang sama sekali tak terduga. Putri Celine Evangelista yang bernama Eleeya mendadak ngambek dan tak mau difoto. Ada apa sih sebenarnya?

"Ini dia Behind The Scene fotonya. Si Eleeya yang ngambek karena mau gayanya dia duduk di mobil dan enggak mau berdiri. Wkwkwk, kacau deh pemotretannya jadinya ahaha! Untung foto sendiri, property sendiri, depan rumah sendiri. Aman deh, wkwkwk," tulis Celine Evangelista sebagai keterangan foto.

1 dari 3 halaman

Bad Mood

Sangat ingin berpose di dalam mobil, Eleeya pun ngambek saat disuruh ibunya berpose di luar sambil berdiri seperti ini. Bukannya pamer senyum lebar, gadis berpipi bulat itu justru cemberut dan bad mood.

2 dari 3 halaman

Tetap Menggemaskan

Well, photoshoot bersama anak kecil terkadang memang menjadi hal yang susah-susah gampang. Tapi kalau mood-nya sudah telanjur jelek seperti ini, mau gimana lagi coba? Eits, tapi Eleeya tetap cantik dan menggemaskan banget deh. (Soraya/Kapanlagi.com)

Artikel Selanjutnya
Stefan William Geram Namanya Digunakan untuk Menipu
Artikel Selanjutnya
Sudah Bisa Berpose, Bayi Stefan William Makin Menggemaskan