Sukses

Jadi Caleg, Vicky Shu Minta Dukungan Pakai Bahasa Jawa Ngapak

Vicky Shu memang sudah sejak lama tertarik dengan dunia politik.

Liputan6.com, Jakarta - Impian Vicky Shu untuk terjun ke dunia politik perlahan mulai terlaksana. Pelantun "Mari Bercinta 2" itu telah terdaftar menjadi salah satu calon tetap anggota legislatif di bawah bendera Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Vicky Shu berada di nomor urut 5 mewakili kota kelahirannya, Cilacap, Jawa Tengah. Seperti yang diperlihatkan istri Ade Imam itu melalui Instagram pribadinya baru-baru ini.

"Saya terdaftar sebagai calon anggota DPR RI dari Partai NasDem daerah pemilihan Jateng 8 ( Kabupaten Cilacap, dan Kabupaten Banyumas ) Nomor Urut 5," ujar Vicky Shu.

Untuk mewujudkan mimpinya menjadi anggota legislatif, Vicky Shu pun meminta dukungan dari masyarakat luas khususnya warga Cilacap. "Mari membangun Indonesia mulai dari kampung halaman kita," lanjut Vicky.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahasa Ngapak

Lucunya, Vicky Shu meminta dukungan dari warga Cilacap dengan menggunakan bahasa Jawa 'ngapak'. Vicky berharap masyarakat tidak sungkan untuk berbagi keluh kesah kepada dirinya.

"Nggo warga Cilacap, Banyumas, Purwokerto, Ibarate wonge dewek pasti bangga mbangun desa apa maning negarane. Nek arep sharing apapun demi kemajuan daerah apapun itu monggo ditulis di kolom komentar ataupun DM. (Untuk warga Cilacap, Banyumas, Purwokerto, pasti bangga membangun desa apalagi negaranya. Kalau mau sharing apapun demi kemajuan daerah silahkan ditulis di kolom komentar ataupun DM)," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Jiwa yang Terpanggil

Vicky Shu memang sudah sejak lama tertarik dengan dunia politik. Ibu satu anak itu merasa jiwanya telah terpanggil untuk bisa berkontribusi membangun negara menjadi lebih baik.

"Akhirnya InsyaAllah mantap untuk terjun langsung untuk membantu dan melayani masyarakat di Negara Indonesia ini, jiwa saya benar-benar tulus terpanggil," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.