Sukses

Sebulan Melahirkan, Lekuk Tubuh Vicky Shu Bikin Iri

Vicky Shu tak bermasalah dengan berat badannya usai melahirkan putra pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Baru sebulan Vicky Shu melahirkan buah cintanya dengan Ade Imam. Namun tak seperti banyak wanita lain, ia tak bermasalah dengan berat badannya.

Bentuk tubuh Vicky Shu sudah terlihat ramping. Mengenakan dress abu-abu berbahan kaus tanpa lengan, pelantun "Mari Bercinta 2" ini membawa anaknya jalan-jalan.

Vicky Shu memamerkannya di akun Instagram, Selasa (28/8/2018). Tampak Vicky mendorong stroller sang bayi di sebuah jalanan sepi.

"Jalaan jalaan sore sama mas @abimanyu_manggala," tulis Vicky Shu sebagai keterangan foto. 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Iri

Rupanya, bentuk tubuh Vicky Shu menjadi sorotan warganet. Tak sedikit yang iri dengan keberhasilannya menurunkan berat badan.

"Ulalalalallala.... Mbak vicky makin syantikkk... Badan udah kembali slimmm," tulis akun @vidakanaya.

"Baru lahiran perut nya uda bagus rata," tambah akun @yuniyuen.

"Perutnya dibuang kmna yaa bu @vickyshu Sliiimm bingiiittt," timpal akun @aningtyas25.

3 dari 3 halaman

Akikah

Belum lama ini, Vicky Shu menggelar acara akikah untuk putra pertamanya, Abimanyu Manggala Nugroho Putro. Walau memiliki kesibukan sebagai ibu baru, namun tak menghalanginya untuk mengurus semua keperluan akikah sendiri.

Meski begitu, Vicky Shu merasa tak maksimal mengurus acara putranya tersebut.

"Maafkan ibu yang suka telat posting acara hahaha. Maklum ngurusin mas @abimanyu_manggala . Alhamdulillah sudah melaksanakan Aqiqah minggu lalu. Sekelumit kisah waktu Aqiqah kemaren. Seneng banget sama dekornya secara mendadak dan ibuuunya lagi fokus ngurusin anak ( maklum new mom ) jadi lagi ga semaksimal biasanya ( tiap bikin acara selalu seksi sibuk sendiri )," ujarnya pada posting-an lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.