Sukses

Lahirkan Anak Pertama, Vicky Shu Ceritakan Perjuangannya

Vicky Shu telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki secara normal.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Shu telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki secara normal. Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh ibunda Vicky melalui unggahan di Instagram story-nya. 

Anak laki-laki yang diberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putra ini lahir dengan berat 3,54 kilogram dan panjang 51 sentimeter (cm). 

Meski melahirkan secara normal, Vicky Shu memerlukan proses yang cukup panjang. Ia sempat mengalami kontraksi pada dini hari.

“Kemarin alhamdulillah proses lahirannya normal dengan lumayan panjang ya. Mulai dari awal kontraksi tuh aku dari Senin dini hari sekitar jam 1 udah mulai kontraksi, tapi enggak langsung ke rumah sakit,” ungkap Vicky Shu, saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Bintaro, Selasa (17/7/2018). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Ada Tanda Pembukaan

Walaupun mengalami kontraksi, Vicky Shu dan suami tidak langsung memutuskan pergi ke rumah sakit. Pasalnya, ia belum merasa tanda-tanda pembukaan. 

“Akhirnya pagi-pagi jam 8 langsung ke rumah sakit, ternyata belum ada pembukaan, tapi kontraksinya udah rutin. Sampai malem juga nambahnya pelan, semaleman tuh masih merasakan nikmat yang alhamdulillah luar biasa menunggu waktu-waktu pembukaan,” kata dia.

 

3 dari 3 halaman

Seru 

Vicky Shu merasakan, proses melahirkan pertama kali ini sangat seru, meski harus menahan sakit dan kontraksi yang lama. 

“Alhamdulillah, lumayan seru prosesnya. Bersyukur dan lega pastinya karena sudah berhasil sama-sama berjuang dengan anak tercinta,” tuturnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini