Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 26 September 2018: Yuni Kaget Putra Menolong

Orang Ketiga malam ini seperti biasa ditayangkan mulai pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Pada episode kali ini, Orang Ketiga makin bikin baper. Bagaimana akting Marshanda sebagai Yuni? Afifah dan Rangga makan siang di sebuah restoran. Rangga tampak lebih diam dari biasanya karena masih memikirkan kata-kata Wilman.

Afifah yang lagi makan heran. Rangga kenapa sih? Tumben dari tadi diam terus. Pasti ngambek Gara gara aku cubit tadi ya?  Astaga itu becanda sayang. Sekarang aku kasih hadiah yang sebenarnya ya. Afifah berdiri ke belakang Rangga dan peluk Rangga dari belakang dengan sayang..

Di Orang Ketiga malam ini, Rangga jadi senyum. Dia genggam tangan Afifah, dan tarik Afifah duduk lagi di sampingnya. Lalu sentil dahi Afifah lembut. Kamu ini, tiap kali nebak selalu saja salah.  Afifah : bukan mikirin itu?  Jadi mikirin apa dong? 

Bagaimana soal Yuni dan Putra di Orang Ketiga malam ini?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bibir Putra Luka

Ivan seret Yuni ke taman dan sudah mau pukul Yuni.. Putra tiba disitu dan kaget. Tepat saat itu, Aris juga lewat situ dan kaget. Putra dan Aris sama-sama lari mau nolongin Yuni. Tapi Putra duluan yang berhasil menolong..

Jreng!! Yuni kaget lihat putra melindunginya.. Putra? Aris juga kaget banget lihat Putra. Aris jadi berhenti membeku di tempatnya yang agak tersembunyi. Ivan juga kaget lihat Putra. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.