Sukses

Latihan Ice Skating, Bentuk Tubuh Titi Kamal Menarik Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Orangtua akan lakukan apa pun demi kebahagiaan sang anak, termasuk Titi Kamal. Ia pun akan menuruti keinginan buah hati, meski itu membuatnya malu.

Melalui akun Instagram, Rabu (26/9/2018), Titi Kamal mengunggah video sedang berlatih ice skating. Semua itu dilakukannya untuk bisa menemani anaknya, Arjuna Zayan Sugiono, yang sama-sama sedang belajar olahraga tersebut.

Meski selebritas, Titi Kamal ternyata belum lancar bermain ice skating. Ia berusaha menahan malu dan mencoba tak peduli dengan orang di sekitarnya.

"Break time. Baru pertama kali main ice skating, latihan demi bisa nemenin anak malu masih culun bgt hahaha. Tahan malu, tahan malu," tulis Titi Kamal dalam keterangan video yang diunggahnya.

2 dari 3 halaman

Didukung Warganet

Tak sedikit warganet yang menyemangati Titi Kamal agar bisa lancar bermain ice skating. Bahkan, ada warganet yang menceritakan pengalamannya belajar ice skating.

"Baru pertama kali udh bisa jalan dan meluncur kayak gini mah bagoooossss. Jdi inget ane musti pegangan2 mulu, duluuu," tulis @dewi_yuhana.

"untuk pemula segitu udah bagus! Jatohan mulu gak?" tuli akun @uncle_je.

3 dari 3 halaman

Salah Fokus

Namun, ada beberapa warganet yang salah fokus karena memperhatikan bentuk tubuh Titi Kamal. Meski telah melahirkan dua anak, tapi tubuhnya tetap ramping dan terjaga seperti masih gadis. 

"Badannya @titi_kamall masih langsing aja..bikin ngiri," tulis @nanairakinarra.

"udah brojol 2 bocah body nya masih kaya gadis ya Allah ngiri ya Allahh," tulis @noise_grunch.

Potret Kebersamaan Tamara Bleszynski dengan Kekasih Baru Mike Lewis

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Christian Sugiono dan Titi Kamal Ciuman Bibir, Warganet Pro dan Kontra
Artikel Selanjutnya
Liburan ke Tempat Impian, Titi Kamal dan Christian Sugiono Pamer Ciuman