Sukses

Alasan Luna Maya Dipilih Perankan Suzzanna

Luna Maya terpilih untuk memerankan Suzzanna karena memiliki struktur muka yang mirip.

Liputan6.com, Jakarta Film horor legendaris Tanah Air yang diperankan Suzzanna kembali diangkat ke layar lebar. Lewat judul Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur, Luna Maya dipercaya memerankan Suzzanna dalam film garapan Soraya Intercine Films tersebut.

Sebelum Luna Maya terpilih sebagai pemeran utama, Eksekutif Produser Soraya Intercine Films, Sunil Soraya, mengaku sempat kesulitan mencari sosok wanita yang tepat untuk memerankan Suzzanna.

Beberapa nama artis telah dia kantongi, tapi tidak ada yang mirip dengan Suzzanna.

"Memang mulanya ada beberapa artis yang sudah kita list untuk membintangi Suzzanna. Tetapi, kami kesulitan karena daftar artis kita yah tidak mirip," kata Sunil Soraya saat jumpa pers dan peluncuran teaser film Suzzanna Bernapas dalam Kubur di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

Ketika Sunil Soraya bingung mencari sosok Suzzanna, akhirnya produser film tersebut memberikan nama Luna Maya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Struktur Muka Sama

Setelah diteliti lebih dalam, ternyata Luna Maya memiliki wajah yang mirip dengan Suzzanna.

"Rocky bilang, 'Kenapa enggak coba Luna'. Ya udah kami coba memanggil Luna dan ajak dia buat menjadi Suzzanna," ucap Sunil.

"Setelah kami lihat dengan detail, struktur muka Luna itu sangat mirip dengan Suzzanna. Sehingga kami menentukan Luna menjadi Suzzanna," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Takjub

Sunil Soraya kian takjub ketika Luna Maya didandani makeup artist asal Rusia layaknya Suzzanna dalam film. Hasilnya pun memuaskan karena Luna Maya dianggap mirip dengan Suzzanna aslinya.

"Setelah hasilnya jadi, saya lihat mirip sekali. Kemudian digunakan Luna, wah menjadi mirip banget Luna dengan Suzzanna," ujar Sunil Soraya.

4 dari 4 halaman

Sinopsis

Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur bercerita tentang Suzzanna dan Satria yang sudah menikah selama tujuh tahun, tetapi mereka belum juga dikaruniai anak.

Mereka tinggal di sebuah rumah bersama tiga pembantunya, Mia, Tohir, dan Pak Rojali. Kehamilan Suzzanna yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi, tapi sayangnya bertepatan dengan rencana dinas Satria ke luar negeri.

Hal ini dimanfaatkan oleh karyawan Satria, yakni Jonal, Umar, Dudun, dan Gino yang menyimpan dendam kepada Satria. Mereka berniat merampok rumah Satria, ketika rumahnya sepi.

Namun nahas, rencana perampokan justru berubah menjadi sebuah pembunuhan. Suzzanna yang seharusnya pergi bersama pembantunya, ternyata pulang sendiri karena kondisi tubuhnya lemah.

Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur akan tayang pada 15 November 2018 di bioskop Indonesia.

Selain Luna Maya, film ini antara lain juga dibintangi Herjunot Ali, Teuku Rifnu, Alex Abbad, Verdi Solaiman, Asri Welas, Opie Kumis, dan Ence Bagus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.