Sukses

Usai Menjauhi Lucinta Luna, Gandhi Fernando Bertobat

Gandhi Fernando akhirnya menyadari bahwa Lucinta telah memberikan pengaruh kurang baik kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Gandhi Fernando membuat sebuah keputusan mengejutkan. Cowok berdarah India-Manado itu memutuskan untuk menjauhi Lucinta Luna.

Seperti diketahui, selama ini sosok Gandhi Fernando kerap dikaitkan dengan Lucinta Luna. Apalagi Gandhi selama ini selalu pasang badan tatkala pelantun "Semalam Bobo Dimana" itu terlibat kontroversi.

Salah satunya ketika Lucinta Luna sempat mengaku hamil. Perlahan, Gandhi Fernando ternyata menyadari bahwa Lucinta telah memberikan pengaruh kurang baik kepadanya.

"Detox racun dari hidup gue. Nyesel gue dulu salah satu otak dibalik viralnya most bad influence person for this generation," ujar Gandhi Fernando di Instagram Stories-nya, Minggu (23/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertobat

Memang, sejak berteman dekat dengan Lucinta Luna, hidup Gandhi Fernando dikelilingi haters. Gandhi pun berusaha menjadi pribadi yang lebih baik.

Pria 28 tahun itu bahkan langsung bertobat begitu memutuskan menjauhi Lucinta Luna. "Weekend ini gue mau ke gereja minta pengampunan sama Tuhan yang sebesar-besarnya," kata Gandhi lagi.

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Gandhi Fernando juga menyampaikan permintaan maafnya lantaran sempat ikut memberikan dampak buruk karena mendukung Lucinta Luna. Ke depannya, bintang film Mantan itu mencoba untuk memiliki lingkungan pertemanan yang lebih baik.

"Saya meminta maaf dari lubuk hati saya yang paling dalam untuk masyarakat Indonesia karena pernah menjadi salah satu otak dari viralnya orang paling bad influence di generasi ini," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini