Sukses

Usai Menjauhi Lucinta Luna, Gandhi Fernando Bertobat

Liputan6.com, Jakarta - Gandhi Fernando membuat sebuah keputusan mengejutkan. Cowok berdarah India-Manado itu memutuskan untuk menjauhi Lucinta Luna.

Seperti diketahui, selama ini sosok Gandhi Fernando kerap dikaitkan dengan Lucinta Luna. Apalagi Gandhi selama ini selalu pasang badan tatkala pelantun "Semalam Bobo Dimana" itu terlibat kontroversi.

Salah satunya ketika Lucinta Luna sempat mengaku hamil. Perlahan, Gandhi Fernando ternyata menyadari bahwa Lucinta telah memberikan pengaruh kurang baik kepadanya.

"Detox racun dari hidup gue. Nyesel gue dulu salah satu otak dibalik viralnya most bad influence person for this generation," ujar Gandhi Fernando di Instagram Stories-nya, Minggu (23/9/2018).

 

2 dari 3 halaman

Bertobat

Memang, sejak berteman dekat dengan Lucinta Luna, hidup Gandhi Fernando dikelilingi haters. Gandhi pun berusaha menjadi pribadi yang lebih baik.

Pria 28 tahun itu bahkan langsung bertobat begitu memutuskan menjauhi Lucinta Luna. "Weekend ini gue mau ke gereja minta pengampunan sama Tuhan yang sebesar-besarnya," kata Gandhi lagi.

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Gandhi Fernando juga menyampaikan permintaan maafnya lantaran sempat ikut memberikan dampak buruk karena mendukung Lucinta Luna. Ke depannya, bintang film Mantan itu mencoba untuk memiliki lingkungan pertemanan yang lebih baik.

"Saya meminta maaf dari lubuk hati saya yang paling dalam untuk masyarakat Indonesia karena pernah menjadi salah satu otak dari viralnya orang paling bad influence di generasi ini," katanya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Merasa Dirugikan, Gandhi Fernando Bongkar Rahasia Sensasi Lucinta Luna
Artikel Selanjutnya
Lagu Semalam Bobo Dimana Milik Lucinta Luna Diboikot di Malaysia