Sukses

Merasa Dirugikan, Gandhi Fernando Bongkar Rahasia Sensasi Lucinta Luna

Liputan6.com, Jakarta - Sensasi yang ditorehkan Lucinta Luna rupanya tidak hanya berdampak negatif bagi dirinya, tapi juga orang-orang yang ada di sekitarnya. Gandhi Fernando adalah salah satu di antaranya.

Pria 28 tahun itu selama ini boleh dibilang selalu pasang badan ketika Lucinta Luna terlibat kontroversi. Namun ternyata, hubungan pertemanan Gandhi Fernando dengan Lucinta tidak berlangsung lama.

Minggu (23/9/2018) kemarin, Gandhi Fernano telah memutuskan untuk menjauhi Lucinta Luna. Gandhi bahkan menyebut Lucinta dengan "racun" lantaran sudah membuatnya dikelilingi haters.

"Saya akhirnya tersadar dan decided untuk membuang salah satu racun yg lumayan membuat hidup saya cukup negatif dihadapan publik beberapa bulan kebelakang," kata Gandhi di Instagramnya seperti diabadikan akun @makrumpita.

Unggahan itu sendiri kini telah dihapus oleh Gandhi Fernando dari media sosialnya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Gandhi Fernando juga menyampaikan permintaan maaf sempat ikut memberikan dampak buruk karena mendukung Lucinta Luna. Bintang film Mantan itu mencoba untuk memiliki lingkungan pertemanan yang lebih baik.

"Saya meminta maaf dari lubuk hati saya yang paling dalam untuk masyarakat Indonesia karena pernah menjadi salah satu otak dari viralnya orang paling bad influence di generasi ini," tulis Gandhi.

 

3 dari 3 halaman

Semua Rekayasa

Merasa dirugikan, Gandhi Fernando lantas membongkar semua rahasia di balik sensasi Lucinta Luna. Termasuk foto mesranya dengan pelantun "Semalam Bobo Dimana" itu.

"Satu lagi klarifikasi. SAYA TIDAK PERNAH BERPACARAN SAMA DIA. NEVER IN MILLION YEARS! Foto seronok saya itu dulu adalah kesepakatan management utk memviralkan kami. Semuanya SETTINGAN," paparnya.

Artikel Selanjutnya
Lagu Semalam Bobo Dimana Milik Lucinta Luna Diboikot di Malaysia
Artikel Selanjutnya
Menyesal Pernah Kenal, Gandhi Fernando Putuskan Jauhi Lucinta Luna