Sukses

Perankan Suzzanna, Luna Maya Ucap Bismillah

Diperlihatkan dua poster dan satu foto cuplikan adegan yang memperlihatkan Luna Maya sebagai Suzzanna di film Bernapas dalam Kubur.

Liputan6.com, Jakarta Rumor bahwa Luna Maya memerankan Suzzanna di film Bernapas dalam Kubur akhirnya terjawab sudah. Akun media sosial rumah produksi yang menggarap film tersebut, Soraya Intercine Films, secara resmi telah memperkenalkan Luna Maya sebagai pemeran sang Ratu Horor tersebut.

Dalam unggahan yang dikirim pada Minggu (23/9/2018) ini, rumah produksi tersebut memperlihatkan dua poster film dan satu foto cuplikan adegan yang memperlihatkan Luna Maya sebagai Suzzanna.

Dalam poster tersebut, terkuak pula bahwa Luna Maya ternyata beradu akting dengan Herjunot Ali. Sementara film ini disutradarai oleh Rocky Soraya dan Anggy Umbara dan diproduseri oleh Sunil Soraya.

Tak hanya Soraya Intercine Films, Luna Maya juga mengunggah poster film ini di akun Instagram pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucap Bismillah

Luna Maya mengunggah poster yang memperlihatkan dirinya sebagai Suzzanna, yang tengah melotot ka arah kamera.

Untuk unggahan ini, Luna Maya menulis keterangan singkat, "#Bismillah."

3 dari 3 halaman

Dianggap Mirip Suzzanna

Unggahan Luna Maya ini langsung dikomentari oleh warganet. Sebagian besar membicarakan kemiripan fisik Luna Maya dan Suzzanna.

"Waaahhh mirip sama suzana kaka @lunamaya kerenlah...semoga sukses kaka...," tulis @"ibraalfaqih33.

"Pas liat mirip susana bngt," kata @ina_radinka.

Ada juga yang tak sabar menantikan kehadiran adegan ikonis dalam film Suzzanna tersebut. "Ini wajib nonton.... adegan yg ada pak bokir ada ga ya? @lunamaya," tutur musdalilnah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini