Sukses

Henry Cavill Gantikan Daniel Craig Perankan James Bond?

Setelah diyakini hengkang dari peran Superman, tersiar rumor Henry Cavill dilirik sebagai James Bond untuk menggantikan Daniel Craig.

Liputan6.com, Los Angeles - Henry Cavill belum lama ini dikabarkan hengkang dari perannya sebagai Superman. Meskipun, ia tak mengonfirmasinya secara jelas dan langsung. Namun, Henry saat ini sedang sibuk dengan serial terbaru Netflix, The Witcher.

Dianggap menyia-nyiakan hal besar setelah diyakini hengkang dari peran Superman, tersiar rumor bahwa Henry Cavill sudah dilirik oleh rumah produksi bergengsi lainnya. Salah satunya yang cukup sering diperbincangkan adalah diliriknya sang aktor untuk film James Bond terbaru.

Sebelumnya, peran James Bond memang sudah melekat di Daniel Craig. Namun, rencananya Daniel tak lagi memerankan tokoh mata-mata tersebut setelah film Bond 25 tayang di bioskop pada 2019. Pihak studio sendiri kabarnya sudah mengincar Henry Cavill untuk menggantikan Daniel Craig.

Nama Henry Cavill hangat diperbincangkan setelah situs Crazy Days and Nights secara implisit menyebut bahwa ada studio yang sedang mencari peran besar di waralaba film yang sudah berjalan lama itu. Peran itu disebut akan jatuh kepada seorang mantan superhero.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dinilai Cocok

Keabsahan kabar tersebut memang belum bisa dipastikan kebenarannya. Terlebih, Bond 25 masih sedang dalam tahap pra-produksi.

Kendati demikian, beberapa penggemar film James Bond menilai Henry sangat cocok memerankan karakter tersebut. Selain masih muda dan terlihat segar, Henry sudah membuktikan kemampuannya di film sejenis seperti Mission: Impossible - Fallout dan The Man from U.N.C.L.E.

3 dari 3 halaman

Tak Menutup Kemungkinan

Dengan kemampuannya berperan sebagai mata-mata di beberapa film terdahulu, tampaknya tak menutup kemungkinan kalau Henry yang bakal jadi James Bond untuk menggantikan peran Daniel Craig.

Penulis: Tyssa Madelina

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini