Sukses

Selain Bella Shofie, 4 Artis Ini Rahasiakan Identitas Ayah Anaknya

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie kembali jadi sorotan setelah lama menghilang dari panggung hiburan. Penyebabnya tak lain karena status sebagai ibu yang diumumkannya bersamaan dengan wajah sang anak.

Bella Shofie diketahui sudah melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Danillo Prince Rigan. Dari media sosialnya, diketahui jika Bella Shofie melahirkan anak tersebut pada 9 September 2018.

Yang mengherankan, Bella Shofie tak pernah sekalipun mengunggah foto-foto dirinya dalam masa kehamilan. Selain itu, warganet juga dibuat penasaran dengan sosok ayah biologis anak yang dilahirkannya.

Hingga kini, Bella Shofie masih merahasiakan identitas ayah dari anak yang dilahirkannya itu. Namun Bella Shofie tak sendiri. Ada beberapa artis yang juga merahasiakan identitas ayah dari anak yang dilahirkannya. Siapa saja?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sarah Azhari

Aktris cantik Sarah Azhari telah memiliki putra tampan yang beranjak dewasa. Anak Sarah beranjak menjadi pria tampan bernama Albany Ray Carrascalao. Banyak orang penasaran dengan sosok ayah dari Albany Ray.

Setelah belasan tahun merahasiakan sosok ayah dari publik, nama ayah terungkap melalui foto ijazah dari putranya.

Sarah mengunggah momen kelulusan dari Albany ke akun Instagram dan terlihat nama belakang dari putranya. Ayah dari putranya adalah Pedro Miguel Carrascalao.

3 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting melahirkan putri kecilnya pada tahun 2014 silam. Lahirlah bayi perempuan bernama Bilqis Khumairah Razak.

Ayu Ting Ting menutup rapat sosok ayah kepada putrinya. Pada saat pemberian nama, nama belakang sang ayah justru melekat di putri kecilnya.

4 dari 5 halaman

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar sempat hilang dari layar kaca selama mengandung hingga melahirkan buah hatinya, El Barrack.

Bukan hanya kabar tersebut, sosok suami sekaligus ayah dari buah hatinya sempat ditutupi.

Jessica merahasiakan hal tersebut dari media untuk beberapa waktu. Seiring perjalanan, wanita yang akrab disapa Jedar ini mengungkap ayah dari putranya yakni Ludwig Franz Willibald.

Tanpa kehadiran suami, Jessica mengasuh buah hatinya bersama sang kakak.

5 dari 5 halaman

Garneta Haruni

Garneta Haruni memiliki buah hati perempuan. Putri kecilnya bernama Velove telah tumbuh menjadi anak menggemaskan.

Kendati demikian, Garneta sempat menyembunyikan sosok ayah dari putri kecilnya. Namun awal bulan September, muncul nama Greg Nwokolo yang disebut ayah dari buah hatinya. (Brilio.net/ Vindiasari Putri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.