Sukses

Eva Celia Ultah ke-26, Sophia Latjuba Merasa Seperti Naik Roller Coaster

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba baru-baru ini sedang berbahagia dengan merayakan ulang tahun putri sulungnya, Eva Celia yang sedang berulang tahun yang ke-26. Kebahagiaan tersebut dituangkan Sophie melalui media sosial di hari ulang tahun Eva pada Jumat (21/9/2018).

Lewat akun Instagram @sophia_latjuba88, terlihat Sophia Latjuba mengunggah foto lama ketika dirinya sedang berada di belakang Eva Celia. Sambil tertawa, ia memeluk putrinya yang terlihat seksi.

"Kepada Virgo pertamaku, bayi perempuanku yang pertama dengan segala kekuatan super itu: Selamat ulang tahun ke-26!" tulis Sophia Latjuba sebagai keterangan foto dalam bahasa Inggris, Jumat.

Tak hanya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Eva Celia, Sophia Latjuba juga melontarkan perasaannya selama 26 tahun merawat putrinya.

2 dari 3 halaman

Membuat Bangga

"Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa aku menikmati perjalanan 26 tahun bersama-sama. Mulai dari saat kamu mendarat di perutku sampai sekarang, ini seperti menaiki roller coaster, dan aku tidak bisa berterima kasih cukup banyak karena kamu terus membuatku bangga sebagai seorang ibu," tulis Sophie.

"Terima kasih karena selalu menjadi wanita muda yang penuh semangat dan kritis, jiwa yang sensitif, cerdas, jenaka, dan penuh kasih yang terus-menerus ingin mengubah dunia ini dan mendorong dari belakang pada saat yang bersamaan," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Momen yang Berkesan

Ucapan terima kasih pun terlontar dan Sophia Latjuba sekaligus menyampaikan apa saja momen yang berkesan selama bersama putrinya itu.

"Terima kasih telah menjadi sahabat terbaikku, gadis yang bisa aku ajak bicara, yang berbagi selera humor gelapku, gadis yang bisa membuatku optimis dan rewel, gadis yang membuatku berkembang menjadi orang sekaligus ibu yang lebih baik," ujarnya.

"Selalu, selalu bangga dengan apa dan siapa kamu dan tahu bahwa aku selalu mengawasimu. Apakah ini akan jadi luar biasa? Ya! Kamu adalah EMAS!" Sophia Latjuba menutup keterangan foto yang diambil oleh Dimas Djayadiningrat untuk sebuah proyek itu.

View this post on Instagram

To my first Virgo, my first born baby girl with all those super powers: Happy 26th! Words can’t describe how much I enjoyed our 26 years journey together. From the second you landed in my tummy until now, it’s been a roller coaster ride, and I can’t thank you enough for constantly making me such a proud mother. Thank you for always being such a feisty and critical young lady, a sensitive, intelligent, witty and loving soul who constantly both wants to change this world and kick it in its rear end at the same time. Thank you for being my best friend, the girl I can laugh with about people’s utmost idiocy, who shares my dark sense of humor, the girl who I can be both optimistic and cranky with, the girl who makes me thrive to become a better person and mother. Always, always be proud of what and who you are and know that I always have your back. Is it gonna be awesome? Hell yeah! You are GOLD! To the moon and back! Photographed by @dimas.djay for #barefaceProject#proudmom

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Loading
Artikel Selanjutnya
Penampilan Sophia Latjuba Lebih Muda 10 Tahun, Apa Rahasianya?
Artikel Selanjutnya
Sophia Latjuba Ultah, Warganet Tak Percaya Usianya 49 Tahun