Sukses

Jumpa di Bali, Moammar Emka Jadi Fotografer Sophia Latjuba Berbikini

Belakangan ini Sophia Latjuba terlihat sedang bersama dengan penulis novel kenamaan Moammar Emka.

Liputan6.com, Jakarta - Kerap memamerkan kegiatannya di media sosial, Sophia Latjuba selalu membuat kaum Adam terpesona dengan gaya busana dan posenya yang dinilai seksi.

Menariknya, belakangan ini Sophia Latjuba terlihat sedang bersama dengan penulis novel kenamaan Moammar Emka. Kala itu, keduanya berada di Bali. Busana dan pose seksi pun tetap melekat pada diri Sophie.

Bahkan, beberapa foto maupun video pendek terbaru Sophia Latjuba di Instagram @sophia_latjuba88, terlihat diambil dan direkam oleh penulis novel Jakarta Undercover itu.

"Jika membutuhkan bikini, jawabanku adalah ya. Diambil oleh @moammaremka," tulis Sophia Latjuba dalam keterangan fotonya yang berbalut atasan bikini, Senin (17/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duduk Santai

View this post on Instagram

Heaven is a state of mind. Relax, will ya’ 😎

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Bahkan, dalam unggahan foto sebelumnya, Sophia Latjuba tampak sedang duduk santai dengan mengenakan atasan bikini bersama Moammar Emka. Terdapat juga foto lain yang memperlihatkan keduanya sedang terlibat perbincangan hangat.

3 dari 3 halaman

Antusias

Moammar Emka pun tampak sangat antusias bisa berada dekat dengan Sophia Latjuba. Ia mengunggah beberapa foto di lokasi yang sama melalui Instagram @moammaremka.

"Bali, Coffee, and Sophie," tulisnya dalam keterangan foto terbaru, Selasa (18/9/2018), yang menyorot pose Sophia Latjuba tengah membaca novel karyanya, I Do.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini