Sukses

Foto Mesra dengan Sophia Latjuba, Jeremy Thomas Izinkan Istri dengan Pria Lain?

Ina Thomas angkat bicara soal unggahan foto mesra Sophia Latjuba dengan Jeremy Thomas.

Liputan6.com, Jakarta - Ina Thomas angkat bicara soal unggahan foto mesra Sophia Latjuba dengan Jeremy Thomas. Semula, Ina Thomas mengaku tidak menyadari soal foto yang menjadi bahan pembicaraan banyak orang itu.

Apalagi Ina Thomas mengaku pribadi yang cukup cuek dengan aktivitas Jeremy Thomas di media sosial. Wajar apabila dirinya terlambat mengetahui foto mesra Sophia Latjuba dan Jeremy Thomas. 

Untuk itu, Ina Thomas mengatakan bahwa hal yang sudah terjadi tersebut tidak perlu dibesar-besarkan. Menurutnya, foto mesra tersebut termasuk ekspresi diri Jeremy Thomas dan Sophia Latjuba.

"Saking cueknya, saya dan suami posting apa aja cuek. Pas orang ramai, saya baru sadar, tapi kalau udah terjadi ya enggak apa-apa. Kenapa harus dibesar-besarin, sementara orang butuh mengekspresikan diri," ujar Ina Thomas, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaga Perasaan

Ina Thomas menuturkan bahwa dirinya dan Jeremy Thomas adalah pasangan yang berpikiran terbuka. Baginya yang terpenting adalah saling menjaga perasaan.

"Orang kan harus open minded, saya sama suami juga. Yang penting harus jaga perasaan saya, ya sudah," lanjut Ina Thomas.

 

3 dari 3 halaman

Tanya Balik

Dalam kesempatan itu pun, Ina Thomas sempat bertanya balik kepada Jeremy Thomas, apabila dirinya yang melakukan hal yang sama seperti Sophia Latjuba.

"Sophia kan orang bule, kalau kayak gitu ya biasa aja. Tapi kalau saya yang kayak gitu boleh enggak?" tanya Ina Thomas kepada sang suami.

"Pertanyaan yang tidak perlu dijawab," timpal Jeremy Thomas singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini