Sukses

Lagu Semalam Bobo Dimana Dibilang Haram, Begini Reaksi Lucinta Luna

Lagu "Semalam Bobo Dimana" yang dinyanyikan Lucinta Luna dengan penyanyi Malaysia, Aliff Syukri dan Nur Sajat dicap haram di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Sejak awal perilisannya, lagu "Semalam Bobo Dimana" milik Lucinta Luna banyak menuai kontroversi. Selain lirik lagunya yang dianggap vulgar, video klipnya pun dianggap tak pantas.

Lagu "Semalam Bobo Dimana" disebut-sebut tak pantas untuk umum, dan hanya bisa dinikmati segelintir orang. Belum lagi, mirip cerita film, lagu "Semalam Bobo Dimana" dianggap sebagai karya untuk 17 tahun ke atas.

Di Malaysia, lagu "Semalam Bobo Dimana" juga menjadi perbincangan. Warganet di Malaysia berkomentar pedas, menyebutkan lagu ini haram untuk ditonton.

"Di Malaysia juga banyak yang enggak suka sama si datuk ( Aliff Syukri) satu nih. Wajar saja, kalau lagunya dianggap haram," komentar seorang netizen.

Akhirnya, rekan kolaborasi Lucinta Luna, Aliff Syukri dan Nur Sajat kesal. Keduanya memang berasal dari negara tetangga, Malaysia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dicap Haram

Di akun Instagram miliknya, Aliff Syukuri mengungkapkan lagu yang dinyanyikannya dengan Lucinta Luna ditonton banyak orang. Meski disebut haram, buktinya banyak yang menonton.

3 dari 5 halaman

Kesal

"Untuk seorang yang mengutuk lagu Semalam Bobo Dimana, jangan asal tuduh saja. Videonya malah ditonton banyak orang. Kalau memang tidak suka kenapa ditonton. Kalau mau, kalian harusnya menonton lagu-lagu rohani saja, biar angkanya terus naik," tulis Aliff Syukri.

4 dari 5 halaman

Bereaksi

Nur Sajat, rekan Lucinta Luna juga ikut berkomentar. Ia mengancam akan mengunggah video lainnya.

Melihat kondisi memanas, Lucinta Luna berusaha menenangkan dua rekan kolaborasinya itu.

5 dari 5 halaman

Komentar Lucinta Luna

Menurut Lucinta Luna, tidak usah menanggapi komentar miring dari warganet.

"Sabar kakak, disaat peringkat kita semakin diatas, semakin banyak irang yang syirik dan terus menjatuhkan kita," tulis Lucinta Luna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.