Sukses

Saat Masih Jadi Istri Sule, Lina Sudah Tinggal dengan Selingkuhan

Belakangan diketahui bahwa Lina rupanya sudah tinggal serumah dengan Teddy.

Liputan6.com, Jakarta - Bahtera rumah tangga yang telah 20 tahun dibina Sule dan Lina telah kandas. Status pernikahan mereka resmi diputus oleh Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/9/2018).

Salah satu alasan mengapa gugatan cerai dikabulkan oleh majelis hakim ialah karena ada orang ketiga dalam rumah tangga Sule. Lina diketahui menjalin hubungan asmara dengan seorang lelaki bernama Teddy.

Belakangan diketahui bahwa Lina rupanya sudah tinggal serumah dengan Teddy. Dan hal ini diungkap oleh saksi dalam persidangan.

"Kan, sudah serumah sih, kan mungkin pernah dengar statement dari Ica (istri teddy) kan cerita itu semua dan itu diungkapkan di muka sidang, ada semua." kata pengacara Sule, Dose Hudaya, kepada Liputan6.com melalui telepon, Kamis (20/9/2018).

"Jadi bukan berita tidak benar. Dan susah dibantah, kalau sekarang dibantah sama Lina sama pengacaranya, loh kenapa dibantah sekarang, waktu di sidang dia enggak ngebantah," ujarnya.

Sayangnya, tak diketahui sejak kapan Lina tinggal serumah dengan Teddy. "Enggak disebut berapa lama soalnya, kan, ketahuannya baru belakangan. Jadi, Teddy ninggalin istrinya, Lina ninggalin suaminya, dia tinggal serumah," terang Dose. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengungkap Perselingkuhan

Pengacara menuturkan, kasus perselingkuhan istrinya diungkap Sule pada majelis hakim dalam agenda replik atas duplik yang diajukan oleh Lina. Dalam sidang pun Lina tak mengelak sama sekali tentang perselingkuhan.

"Itu ada dalam jawaban (replik) kita, ini loh alasannya rumah tangga cekcok bukan itu (yang diutarakan Lina dalam duplik) tapi ini (perselingkuhan). Nah, dia (Lina) enggak membantah," terangnya.

3 dari 3 halaman

Perjalanan

Lina telah menikah dengan Sule pada 1997 silam. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai empat orang anak, tiga orang putra, dan seorang putri. 

Selama berumah tangga, hubungan Sule dan istrinya terbilang adem ayem, jauh dari gosip miring. Hingga Juni 2018, Lina pun menggugat cerai pelawak berambut pirang tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini