Sukses

Hengky Kurniawan Dilantik Jadi Wakil Wali Kota Bandung Barat

Hengky Kurniawan mulai bertugas sebagai pelayan masyarakat Kabupaten Bandung Barat.

Liputan6.com, Jakarta Hengky Kurniawan telah terpilih sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat pada Pikada 2018 serentak. Berpasangan dengan Aa Umbara Sutisna, mereka menang dalam perhitungan KPU.

Hengky Kurniawan berhasil mengalahkan dua pasangan lainnya yang ikut bagian dalam pilkada di wilayah itu, Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati, dan Elin Suharliah-Maman Sulaeman Sunjaya.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik Hengky Kurniawan bersama Aa Umbara Sutisna, Kamis (20/9/2018) di Bandung, Jawa Barat.

Hengky Kurniawan pun mulai menjalankan tugasnya sebagai Wakil Wali Kota Bandung Barat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelantikan

Hengky Kurniawan mengunggah foto dirinya bersama beberapa rekannya yang lain saat proses pelantikan. Dengan memakai seragamnya berwarna putih, Hengky Kurniawan disumpah untuk menjalankan tugasnya dengan baik.

3 dari 4 halaman

Unggah Foto

"Alhamdulillah Hari ini kami dilantik oleh Bapak Gubernur @ridwankamil Dan resmi menjadi pelayan masyarakat Kabupaten Bandung Barat. Terimakasih teman2 untuk doa," tulis Hengky Kurniawan sebagai keterangan foto.

4 dari 4 halaman

Bersiap

Tak hanya saat pelantikan, Hengky Kurniawan juga mengunggah foto dirinya saat bersiap-siap. Terlihat sang istri, Sonya Fatmala, membantu Hengky Kurniawan merapikan dasi yang dipakainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini