Sukses

Nikita Mirzani Mengaku Diancam Dipo Latief, Ini Kata Kuasa Hukum

Sidang isbat pernikahan sekaligus gugatan perceraian Nikita Mirzani atas Dipo Latief masih bergulir.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang isbat pernikahan sekaligus gugatan perceraian Nikita Mirzani atas Dipo Latief masih bergulir. Di tengah-tengah proses, Nikita Mirzani mengungkapkan dirinya mendapat beberapa ancaman dari Dipo Latief.

Namun, saat dikonfirmasi langsung kepada Dipo Latief, pihaknya enggan membahas hal tersebut. Kuasa hukum Dipo Latief, Asfa Davy Bya, mengaku tidak tahu-menahu soal ancaman tersebut.

"Wah enggak tahu saya. Di luar persidangan, enggak tahu saya," ungkap kuasa hukum Dipo Latief, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Begitu pula dengan pihak Nikita Mirzani, kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid, juga enggan membahas hal tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Urusan Perceraian

"Itu urusan lain, bukan urusan ini. Tapi kalau ada ancaman kan bisa lapor polisi, kalau Nikita mau," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Fokus

Dia menambahkan, saat ini lebih berfokus kepada proses perceraian. Pihak Nikita Mirzani mengimbau untuk tidak membahas hal-hal di luar persidangan.

"Tapi bagaimana pun juga antara Dipo dan Nikita kan suami istri, walau sekarang dalam proses perceraian. Hal demikian itu tidak perlu diperkeruh atau dipermasalahkan lebih jauh," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini