Sukses

Tak Lagi Bersama, Nikita Mirzani Singkirkan Barang - Barang Peninggalan Dipo Latief

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani tak ingin lagi meninggalkan banyak kenangan bersama Dipo Latief. Untuk itu, Niki, begitu biasa disapa, menyingkirkan semua barang-barang yang pernah jadi cerita bersama.

Mulai dari mobil, baju, hingga kasur pun telah Nikita Mirzani singkirkan. Ia tak ingin ada kisah lama yang ditinggalkan Dipo Latief dari kehidupannya.

"(Mobil) yang lama dijual dong karena terlalu banyak kenangan. Gue itu tipe-tipe perempuan yang tidak suka menaruh kenangan. Mobil gue jual, kasur gue kasih orang, baju yang pernah dia pakai gue kasihin ke orang semua," ujar Nikita Mirzani, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Nikita Mirzani pun diketahui telah membeli sebuah mobil baru untuk menggantikan mobil lama dari Dipo Latief.

 

2 dari 3 halaman

Beli Mobil Baru

"Iya, kenapa? Orang gue kerja, duit gue halal. Gue mau beli mobil mau beli apa. Mercy, lumayan lah harganya," sambung Nikita.

 

3 dari 3 halaman

Segera Bercerai

Sementara itu, untuk kasus gugatan cerai yang dilayangkan Nikita Mirzani terhadap Dipo Latief, saat ini tinggal menunggu putusan di PA Jakarta Selatan. Ia mengaku, bila tak ada halangan 19 September mendatang sudah selesai.

"Kalau dia enggak nuntut apa-apa harusnya ketok palu. Cuma kalau dia masih ada sanggahan, jadinya lama," tutup Nikita Mirzani.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Pihak Kriss Hatta Jawab Tudingan Nikita Mirzani
Artikel Selanjutnya
Urusan Ranjang Hilda Vitria Diumbar Kriss Hatta, Ini Reaksi Billy Syahputra