Sukses

Agatha Chelsea Beradu Akting dengan The Sacred Riana

Agatha Chelsea tampil di film horor

Liputan6.com, Jakarta - Agatha Chelsea kembali memperlihatkan kepiawaiannya berakting. Kali ini, ia mendapat tantangan lebih karena bermain di film horor.

Film horor yang dimainkan Agatha Chelsea berjudul The Sacred Riana: The Beginning. Sesuai dengan judulnya, dara berkulit putih itu akan berakting bersama The Sacred Riana.

Adegan bersama The Sacred Riana bakal sering dilakukan Agatha Chelsea. Pasalnya, ia diplot sutradara untuk memerankan karakter Lusi, yang merupakan teman baik The Sacred Riana.

"Saya sebetulnya takut banget sama film horor. Tapi untuk film ini, saya harus profesional," kata Agatha Chelsea saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adegan Ekstrim

Agatha Chelsea mengaku menjalani syuting selama sepekan di Tegal, Jawa Tengah. Saat itu, ia merasakan sensasi lain kala berakting di film bergenre horor.

"Main film horor itu benar-benar tantangan buat saya. Banyak sekali adegan ekstrim yang cukup menguras tenaga, harus saya lakukan di saat syuting," Agatha Chelsea mengungkapkan.

 

 

3 dari 3 halaman

Rasakan Hal Aneh?

Karena berakting di film horor, apakah Agatha Chelsea merasakan hal aneh selama syuting berlangsung?

"Saya tidak menemui kejadian aneh saat proses syuting. Karena pada dasarnya saya tidak mempunyai kemampuan untuk melihat hal-hal gaib. Namun selama proses syuting, banyak yang saya pelajari dari para senior seperti Aura Kasih dan artis-artis lain," dia memungkasi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.