Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Perjalanan Cinta Justin Bieber dan Hailey Baldwin, dari Teman Menuju Pernikahan

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber tengah berbahagia karena menemukan wanita pilihannya. Wanita beruntung itu adalah Hailey Baldwin.

Akhirnya, Justin Bieber dengan berani melamar Hailey Baldwin. Sang model menjawab, "ya".

Saat ini, keduanya dikabarkan tengah mempersiapkan rencana menikah. Namun, masih belum diketahui pasti tanggal pernikahannya.

Bahkan, kabar lain menyebutkan, keduanya diam-diam telah resmi menikah secara hukum sipil, seperti diwartakan People, yang dilakukan di kantor catatan sipil di New York.

Lalu, bagaimana kisah cinta Justin Bieber dan Hailey Baldwin sebenarnya?

2 dari 7 halaman

Sangat Dekat

Nama Hailey Baldwin mulai dikait-kaitkan dengan Justin Bieber sejak awal Desember 2014. Kala itu, Baldwin mengaku sudah berteman dengan pelantun hits "Boyfriend" ini sejak berumur 13 tahun.

Sejak 2016 silam, Justin Bieber dan Hailey Baldwin kerap diisukan berpacaran. Namun keduanya menyebut hanya berteman.

3 dari 7 halaman

Curhat

Hailey Baldwin merupakan teman curhat Justin Bieber. Saat Justin Bieber berkencan dengan Selena Gomez, pelantun lagu "Baby" itu juga masih sering menemui Hailey Baldwin.

Status Justin Bieber dan Hailey Baldwin saat itu masih berteman. Bahkan, saat bertengkar dengan Selena Gomez, Justin Bieber akan mencari Hailey Baldwin, seperti diwartakan RadarOnline.

4 dari 7 halaman

Damai

Sejak awal, Justin Bieber hanya mencari `kedamaian` di sisi Hailey Baldwin. Saat ia tenang, Justin Bieber akan kembali lagi ke sikap aslinya.

"Sudah menjadi rahasia umum, Justin selalu mencari Hailey ketika ia bertengkar dengan Selena," ujar seorang sumber.

5 dari 7 halaman

Pengakuan Justin Bieber

Secara mengejutkan, pelantun hits "Sorry" itu membuat pengakuan saat ditanya siapa sebenarnya Hailey untuk dirinya.

"Seseorang yang sangat aku cintai. Kami menghabiskan banyak waktu bersama," ungkap Bieber seperti dilansir laman EOnline!

6 dari 7 halaman

Menikmati Momen Bersama

Seorang saksi menyebutkan, Justin Bieber tak sabar segera menikahi Hailey Baldwin. Meski begitu, keduanya tak mau terburu-buru.

Justin Bieber mulai menghabiskan waktu dengan kelurga Hailey. Justin berharap, ia bisa akrab dengan ayah Hailey, Stephen Baldwin.

7 dari 7 halaman

Bahagia

Setelah bertunangan, mereka ingin menikmati momen ini terlebih dahulu. Mereka disebut-sebut makin sering menikmati momen bersama, hingga tak mau dipisahkan.

Seorang sumber yang mengaku dekat dengan Justin Bieber menjelaskan, "Justin dan Hailey beberapa kali berdiskusi dengan orang-orang terdekat mereka, khususnya mengenai pernikahan. Mereka tidak mau terlalu terburu-buru. Mereka ingin hubungan ini berjalan seperti air."

Loading
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Ini, Justin Bieber Dituntut Atas Pencurian Hak Cipta
Artikel Selanjutnya
Busana Pengantin Hailey Baldwin Diprediksi Bakal Jadi Tren 2020