Sukses

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Makin Mesra, Selena Gomez Hancur

Selena Gomez terluka menyaksikan mantan kekasih terindahnya, Justin Bieber, bersama Hailey Baldwin.

Liputan6.com, Los Angeles: Foto kemesraan Justin Bieber dan Hailey Baldwin terus beredar luas, termasuk gambar keduanya berciuman. Selena Gomez disebut-sebut telah mengetahui hubungan cinta mantan kekasihnya itu.

Selena Gomez dilaporkan sangat cemburu melihat Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Apalagi, mereka telah berani menunjukkan kemesraan di depan publik.

Sebuah kabar menyebutkan, Selena Gomez hancur, diwartakan Hollywoodlife, Kamis (5/7/2018).

Sumber tersebut mengaku mendengar curahan hati Selena Gomez, "Selena hanya bilang, 'itu menyakitkan'. Ia juga berusaha untuk tetap tenang."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengkhawatirkan

"Selena tampak berantakan, dari bintang dunia menjadi ratu drama. Ia juga sangat perasa, bahkan tampak kesepian. Orang-orang di sekitarnya khawatir melihatnya," ungkap sumber yang berbeda.

3 dari 5 halaman

Butuh Bantuan

Orang-orang di sekitar Selena Gomez meminta sang artis untuk meminta bantuan dari psikolog. Mereka melihat Selena Gomez seperti bukan dirinya yang biasa.

4 dari 5 halaman

Ingin Mereka Putus

Bahkan, artis jebolan Disney itu berniat memisahkan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Ia bahkan telah menyusun sebuah rencana.

5 dari 5 halaman

Rencana

Seorang sumber menyebutkan, "Selena telah memikirkan rencana ini matang-matang, berusaha menjalankannya."

"Jadi, ia akan mengirimkan pesan secara terus-menerus kepada Justin, membuat Hailey berpikir mereka berdua masih memiliki hubungan," sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.